Ketertarikan Charlotte Hornets Akan Russell Westbrook Cukup Serius

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jun 2022, 07:23 WIB
Charlotte Hornets tunjukkan minat serius dalam datangkan Russell Westbrook.

Charlotte Hornets tampaknya benar-benar serius incar Russell Westbrook. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Charlotte Hornets dikabarkan benar-benar serius untuk mengincar Russell Westbrook dari Los Angeles Lakers. Hornets memiliki rencana jangka panjang dengan kontrak Westbrook yang tinggal setahun lagi.

Sebagaimana diketahui, Charlotte Hornets memang sempat dikait-kaitkan dengan Russell Westbrook beberapa waktu lalu. Akan tetapi, rumor tersebut sulit dipercaya orang-orang karena Westbrook diyakini tidak akan cocok bermain bersamaan dengan LaMelo Ball. Anggapan itu memang cukup masuk akal mengingat Westbrook dan Ball adalah dua pemain yang cukup dominan dalam menguasai bola.

Setelah rumor itu mulai memudar, media-media ternama di Amerika Serikat kembali menyeruak dengan ketertarikan Hornets yang dianggap lebih serius saat ini. Hornets ingin mendatangkan Westbrook bukan untuk ditandemkan dengan Ball, tetapi untuk masa depan jangka panjang tim.

Kontrak Westbrook hanya tersisa satu tahun lagi, artinya mereka bisa mengosongkan ruang gaji pada musim panas tahun depan. Hornets juga bisa melepas sejumlah pemain mereka yang memiliki kontrak besar dan durasinya masih panjang seperti Terry Rozier dan Gordon Hayward.

Hornets juga butuh ruang gaji yang cukup besar untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Miles Bridges dan LaMelo Ball. Dua pemain itu tampaknya bakal jadi andalan untuk masa depan tim melebihi Rozier dan Hayward. Tentunya transaksi Charlotte Hornets dan Los Angeles Lakers akan sangat menguntungkan jika benar-benar terjadi. Kedua tim bisa mendapatkan keuntungan di situasinya masing-masing.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, Russell Westbrook, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ketertarikan-charlotte-hornets-akan-russell-westbrook-cukup-serius
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini