banner babe

Kawhi Leonard Debut, Clippers Tetap Gagal Taklukkan Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Okt 2019, 23:07 WIB
Kawhi Leonard Debut, Clippers Tetap Gagal Taklukkan Nuggets

Kawhi Leonard gagal bawa Clippers menang atas Nuggets.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers diperkuat oleh Kawhi Leonard untuk pertama kali ketika berjumpa Denver Nuggets di laga pramusim. Namun sayang, keberadaan Leonard masih gagal membawa Clippers meraih kemenangan.

Bertanding di Staples Center, Leonard memang menjadi pusat perhatian banyak fans yang telah menantikan debut perdananya bersama Clippers. Leonard sejatinya menunjukkan performa impresif di debutnya. Namun sayang, ia tidak bermain dalam waktu yang lama karena tim kepelatihan Clippers khawatir Leonard dapat terkena cedera yang tidak diharapkan. Alhasil, Clippers kesulitan untuk bisa mengontrol jalannya pertandingan dan harus menelan kekalahan yang cukup telak dengan skor 111-91.

Kunci kemenangan Nuggets pada pertandingan kali ini adalah Nikola Jokic dan Malik Beasley. Beasley mampu menjadi top skor dalam tim usai menorehkan total 16 poin sepanjang pertandingan berlangsung. Tidak ingin ketinggalan dengan Beasley, Jokic yang menjadi pemain andalan Nuggets musim lalu juga mampu menunjukkan performa impresif. Pemain berkebangsaan Serbia tersebut mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 10 poin dan 11 rebound.

Berpindah ke kubu Clippers, Kawhi Leonard yang menjadi pusat perhatian mampu mencetak 7 poin dan 6 assist meski hanya bermain selama 11 menit saja. Sementara itu, pencetak angka terbanyak dalam kubu Clippers jatuh pada tangan bigman Montrezl Harrell. Pemain berambut gimbal tersebut mampu mengakhiri laga dengan catatan 15 poin dan 7 rebound miliknya.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Clippers, Kawhi Leonard, Nikola Jokic, Malik Beasley

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini