Kalah di Game 1 Kontra Warriors, Memphis Grizzlies Tak Panik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Mei 2022, 11:18 WIB
Memphis Grizzlies enggan patah semangat ratapi kekalahan di game 1 lawan Warriors.

Memphis Grizzlies tak mau patah semangat meski kalah di game 1 lawan Warriors. (Gambar: Grizzly Bear Blues)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Memphis Grizzlies boleh saja menelan kekalahan pahit di game pertama melawan Golden State Warriors. Akan tetapi, kekalahan tersebut tidak membuat para pemain Grizzlies berkecil hati.

Meskipun saat ini mereka sudah tidak punya yang namanya home court advantage, tetapi Memphis Grizzlies yakin bahwa semua hal masih dapat terjadi di babak playoff. Tidak ada yang tahu apa yang bakal disuguhkan pada game kedua, ketiga ataupun game keempat nantinya. Salah satu pemain Grizzlies yaitu Tyus Jones juga mengatakan bahwa mereka menjadikan kekalahan di game pertama sebagai pelajaran. Nantinya, mereka bakal mengantisipasi permainan agresif Warriors agar tidak kalah lagi di game-game yang akan datang.

"Kekalahan di game pertama kemarin mengajarkan kami bahwa seri ini akan berjalan panjang. Kami tidak terlalu memusingkan kekalahan tersebut, tetapi mengambil pelajarannya agar bisa membenahi beberapa kesalahan kami. Anda belajar dari apa yang salah pada game pertama, tetapi bukan berarti bahwa perjalanan kami di babak playoff NBA sudah berakhir hanya karena satu kekalahan saja," ucap Jones saat diwawancara oleh media setempat.

Melihat dari hasil game pertama dimana Grizzlies hanya kalah setengah bola, tentunya tidak ada yang bisa memprediksi kejutaan apa saja yang bakal hadir di game-game selanjutnya. Grizzlies sendiri terkenal sebagai tim muda yang bisa tampil beringas kapan saja. Warriors juga perlu hati-hati dan tidak boleh jemawa.

Artikel Tag: Memphis Grizzlies, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-di-game-1-kontra-warriors-memphis-grizzlies-tak-panik
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini