Jrue Holiday: Menjaga Kevin Durant Menguras Tenaga

Penulis: Senja Hanan
Jumat 20 Agu 2021, 23:17 WIB
Jrue Holiday ketika sedang menjaga Kevin Durant. (Images: Getty)

Jrue Holiday ketika sedang menjaga Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Point guard andalan Milwaukee Bucks, Jrue Holiday membicarakan mengenai pengalaman menjaga Kevin Durant. Menurutnya, menjaga bintang Brooklyn Nets itu sangat menguras tenaga.

Meski pemain yang berposisi sebagai point guard, Jrue Holiday tetap diminta oleh pelatih Bucks, Mike Budonholzer untuk menjaga Durant. Meski dikenal jago dalam bertahan, bukan pekerjaan mudah untuk menjaga mantan bintang Golden State Warriors itu.

Pasalnya, pebasket yang berperan membantu Amerika Serikat meraih medali emas itu merupakan salah satu pemain yang lengkap. Dia bisa menembak dari segala arah.

“Secara mental, itu menguras tenaga. Sekali lagi, secara mental itu menguras tenaga karena saya merasa Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk menghentikan seseorang, dan itu tidak berhasil. Dengan Kevin Durant, hampir seperti, itu akan terdengar aneh, tapi "Menembus secara mental" dan seperti dia tidak berhenti," kata Holiday.

“Dan secara fisik, saya terluka. Maksud saya, semua orang mengalaminya. Faktanya, Anda dapat melihat KD di game 7 Anda tahu dia lelah, Anda tahu dia digas, tetapi kedua tim meninggalkannya di sana."

"Setelah seri itu, saya seperti laki-laki, lihat apa pun yang terjadi setelah ini. Kami harus menang sekarang. Kami melakukan terlalu banyak dan melangkah terlalu jauh," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Talk Basket.

Tapi, pengorbanan dan juga kerja keras yang dilakukan Holiday tidak sia-sia. Dia berperan membawa Bucks meraih gelar juara NBA dengan mengalahkan Brooklyn Nets di final Wilayah Timur.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Jrue Holiday, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jrue-holiday-menjaga-kevin-durant-menguras-tenaga
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini