Jimmy Butler Incar Kontrak Maksimal Dari Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jun 2021, 19:56 WIB
Jimmy Butler berharap bisa amankan kontrak baru dari Miami Heat.

Jimmy Butler mengincar perpanjangan kontrak maksimal dari Miami Heat. (Gambar: Fadeaway World)

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Jimmy Butler ingin mendapatkan perpanjangan kontrak pada musim panas ini. Tak main-main, Butler mengincar kontrak baru dengan nilai maksimal.

Kontrak Jimmy Butler sendiri sejatinya masih menyisakan dua tahun lagi. Namun sejauh ini, ia sudah merasakan pengalaman yang begitu nyaman bersama Miami Heat. Tidak ada alasan bagi Butler untuk meninggalkan tim asal konferensi timur itu. Untuk semakin menjamin masa depannya, Butler berharap bisa mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun. Nilai gaji yang diincar juga nilai maksimal di angka 181 juta Dolar AS.

Melihat performanya yang begitu apik dalam semusim terakhir, memang masuk akal bagi Butler untuk meminta gaji sebesar itu. Pada musim lalu saja, ia adalah kunci sukses bagi Heat untuk bisa menembus babak final NBA. Meskipun harus tumbang dari Los Angeles Lakers, tetapi Butler sempat tampil heroik dan membawa Heat mencuri 2 kemenangan (agregat akhir 4-2 untuk kemenangan Lakers).

Bagi Heat, angka yang diminta Butler memang tergolong besar, namun Butler sendiri adalah pemain bintang yang hebat. Apabila mereka melepas Butler karena keberatan dengan nominal gaji yang diminta, belum tentu Heat bisa mencari pemain bintang pengganti. Sebagian besar pemain bintang di luar sana sudah terikat kontrak dengan tim masing-masing. Kemungkinan besar, Heat bakal menuruti permintaan Butler itu di bursa pasar bebas nanti.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, NBA

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini