James Harden: Tanpa Irving, Nets Punya Dua Pemimpin Bagus

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Okt 2021, 15:32 WIB
James Harden saat bersama Kyrie Irving. (Images: Getty)

James Harden saat bersama Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kyrie Irving terancam tidak dapat membela Brooklyn Nets di musim depan karena tak mau divaksin. Meski demikian, James Harden tampaknya tak khawatir dengan absennya salah satu bintang Nets itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nets telah memutuskan untuk tidak akan memainkan Irving karena telah memutuskan untuk menolak disuntik vaksin.

"Nets masih punya dua pemimpin yang sangat baik (referensi dirinya dan Durant)," kata Harden kepada NY Daily News.

"Kyrie percaya dengan apa yang ia percaya, ia sangat kukuh dengan pendiriannya. Kami menghargai itu, kami semua cinta Ky (sapaan Kyrie). Namun, kami semua punya pekerjaan yang harus dilakukan, utamanya saya secara individu, saya ingin tetap mengejar gelar juara. Organisasi ini juga menuju arah yang sama dengan saya," lanjut pemain yang direkrut dari Houston Rockets itu.

James Harden tak salah. Dia dan Durant adalah salah dua pemain menyerang terbaik dalam kurun 10 tahun terakhir. Keduanya mampu melakukan segalanya bicara dalam urusan mencetak poin. Ditambah dengan pemain seperti Joe Harris dan Blake Griffin, Nets masih tetaplah sosok yang kuat.

Di sisi lain, Big Three Nets sendiri hanya bermain delapan gim musim reguler di musim lalu dan Nets masih finis di urutan kedua Wilayah Timur. Catatan yang sekali lagi menunjukkan bahwa Nets akan baik-baik saja tanpa Kyrie. Pertanyaannya sekarang, apakah Nets akan membiarkan Kyrie duduk menepi penuh sepanjang musim, atau akan menukarnya?

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, James Harden, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-tanpa-irving-nets-punya-dua-pemimpin-bagus
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini