James Harden Beberkan Alasan Rela Gajinga Dipotong Sixers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Jul 2022, 17:01 WIB
Bintang Phildelphia 76ers, James Harden. (Images: Getty)

Bintang Phildelphia 76ers, James Harden. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers akhirnya resmi mengumumkan James Harden telah menandatangani kontrak selama dua tahun. Harden pun akhirnya buka suara soal rela gajinya dipotong pihak klub.

"Di sinilah saya ingin berada. Di sinilah saya ingin menang, dan saya pikir kami memiliki bagian untuk mencapai tujuan itu," kata Harden dalam sebuah pernyataan.

“Sejak hari pertama saya bersama organisasi 76ers, tim dan para penggemar telah membantu saya merasa betah di sini di Philadelphia. Saya bersemangat untuk membangun dari musim lalu dan saya tidak sabar untuk turun ke lapangan bersama para pemain. dan memulai perjalanan ini."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, James Harden menolak opsi pemain senilai $47,4 juta, menjadikannya agen bebas, tetapi dia mengatakan dia mengatakan kepada GM Sixers, Daryl Morey untuk menandatangani siapa yang dia butuhkan untuk menjadikan 76ers sebagai pesaing, lalu "beri saya apa pun yang tersisa." Itu ternyata menjadi kontrak dua tahun senilai $68,6 juta dengan opsi pemain di tahun kedua.

"Mengambil lebih sedikit uang tahun ini untuk mengontrak pemain sebanyak yang kami butuhkan untuk membantu kami bersaing dan menjadi tim terakhir yang bertahan sangat, sangat penting bagi saya," kata Harden dalam sebuah wawancara bulan ini dengan The Associated Press.

"Organisasi, para penggemar Sixers, dan semua orang yang mendukung apa yang kami coba capai, apa yang saya coba capai secara individu, itulah tujuan saya," tambah pemain yang direkrut dari Broooklyn Nets tersebut.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, James Harden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-beberkan-alasan-rela-gajinga-dipotong-sixers
1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini