Frank Vogel Mengaku Bahagia Lihat Jason Kidd Melatih Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Sep 2021, 22:42 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jason Kidd memutuskan untuk meninggalkan Los Angeles Lakers dan menerima pekerjaannya sebagai pelatih Dallas Mavericks. Frank Vogel mengaku sangat senang Jason Kidd mendapatkan pekerjaan itu.

“Seberapa hebat cerita itu? Saya sangat bahagia. Saya tidak bisa lebih bahagia untuk J. Kidd. Dia datang ke sini mengetahui bahwa dia harus membangun kembali citranya dan bekerja, kembali menjadi asisten pelatih setelah menjadi kepala pelatih selama beberapa tahun dan betapa besar pengaruhnya terhadap waralaba kami. Budaya yang kami bangun, sistem yang kami buat bersama, itu adalah sesuatu yang harus selalu disyukuri oleh penggemar Laker dan kami sangat senang dan bersemangat untuknya. Saya harap dia kalah empat kali dari Lakers tahun ini [tertawa]," ujarnya.

Ada persepsi negatif seputar Kidd karena pemberhentian kepelatihannya di masa lalu, tetapi Frank Vogel melihat sisi berbeda dari mantan point guard Phoenix Suns itu:

“Ini adalah pelajaran hidup. Ketika Anda mendengar hal-hal negatif tentang orang yang tidak Anda kenal atau memiliki pengalaman pribadi, terkadang lihat sendiri seperti apa orang itu. Dia datang dengan sangat rendah hati, memiliki semangat yang luar biasa untuk bersenang-senang dengan kelompok kami, menggunakan pengalamannya untuk membantu kami. Dia mengatakan itu, hanya menjadi rekan setim yang baik di staf pelatih. Dia hanya unggul dengan itu, kami mengembangkan persahabatan yang hebat dan jelas itu mengakibatkan dia tidak hanya kembali ke posisi pelatih kepala, tetapi tempat di mana dia memenangkan kejuaraan sebagai pemain. Sangat bahagia untuknya.”

Segera setelah pengumuman dibuat, Vogel keluar dan mengatakan bahwa Kidd akan dirindukan dan itu mungkin terjadi karena tim mencoba memasukkan begitu banyak wajah baru.

Artikel Tag: Jason Kidd, los Angeles lakers, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-mengaku-bahagia-lihat-jason-kidd-melatih-mavericks
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini