Draymond Green Sadar Debutnya Berjalan Buruk dan Tak Sesuai Rencana

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 11:10 WIB
Draymond Green sadar ia belum tampil maksimal di laga debut.

Draymond Green akui bermain buruk di laga debutnya.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green melakoni debutnya di NBA musim 2020-2021 pada saat berhadapan dengan Portland Trail Blazers, Jumat (1/1) waktu setempat. Dalam laga itu, Green bermain selama 18 menit dan gagal mencetak poin sama sekali.

Seusai pertandingan, Steve Kerr selaku pelatih kepala Golden State Warriors melontarkan kritik keras kepada Draymond Green. Sebagai pemain senior dan lawas di dalam tim, Green tampil sangatlah mengecewakan. Ia harusnya bisa menjadi pembeda dan memberikan kontribusi besar pada pertandingan. Green justru tampil buruk dengan torehan 0 poin.

Tidak mau mencari-cari alasan, Green juga menyadari bahwa performanya melawan Blazers memang jauh dari kata memuaskan. Ia harus segera berbenah untuk kembali ke performa terbaiknya.

"Saya bermain buruk malam kemarin khususnya dalam mengatur rekan-rekan setim saya di lapangan. Saya tidak berbicara banyak di lapangan, padahal saya sebelumnya selalu cerewet. Saya harus segera berbenah sebelum terlambat," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan absennya Klay Thompson yang menderita cedera achilles, mau tidak mau Green harus bisa menjadi pemimpin baru. Pasalnya, skuat baru Warriors juga belum bisa nyetel hingga saat ini. Duet Andrew Wiggins dan Kelly Oubre Jr sekalipun masih belum berjalan mulus. Curry sebagai pemain inti tidak bisa bekerja seorang diri di lapangan. Green diwajibkan untuk mengurangi beban dari Curry.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors, NBA

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini