Doncic Bicara soal Cetak 20 Assist untuk Kemenangan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Mei 2021, 19:03 WIB
Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks berhasil menyudahi perlawanan Washington Wzards dengan skor 125-124. Luka Doncic kembali menjadi bintang kemenangan timnya dalam laga itu.

Pebasket berkebangsaan Eropa itu berhasil menyelesaikan pertandingan dengan mencetak triple-double yakni 31 points, 12 rebounds, 20 assists. Itu merupakan ke-35 kali dia berhasil mencetak triple-double dan menjadi pebasket tercepat yang berhasil melakukan hal itu. Sebagai tambahan, dia juga menjadi pebasket keempat yang berhasil mencetak triple-double dengan total 30 poin plus, 10 rebounds plus, dan 20 assists plus dalam sebuah pertandingan

“Saya pikir saya lebih terkesan dengan hanya memiliki satu kali turonver. Itu tidak pernah terjadi, jadi saya pikir saya lebih terkesan dengan itu,” katanya setelah pertandingan.

Sebelas dari 20 assists Doncic menghasilkan 3-poin untuk Mavericks. Itu termasuk membuat Wizards membayar untuk melakukan perjagaan dua orang terhadapnya pada penguasaan terakhir Mavs. Ketika itu, dia menemukan power forward Dorian Finney-Smith tanpa penjagaan dan melepaskan tembakan tiga angka ketika pertandingan tersisa 9,3 detik.

"Mereka membantu sisi kuat, jadi saya melihat DoeDoe -sapaan akrab Finley-Sminth terbuka dan dia tidak ragu menembaknya. Itu tembakan yang luar biasa dan sangat cocok," lanjutnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dengan kemenangan itu, maka Mavericks untuk sementara berhasil naik ke peringkat kelima klasemen sementara Wilayah Barat. Meski miliki rekor kemenangan yang sama, tapi tim besutan Rick Carlisle itu berhasil menggeser Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini