Dennis Schroder Bicara soal Pelanggaran Fox Usai Kalahkan Kings

Penulis: Senja Hanan
Minggu 08 Jan 2023, 15:53 WIB
Point Guard Los Angeles Lakers, Dennis Schroder. (Images: Getty)

Point Guard Los Angeles Lakers, Dennis Schroder. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil menang tipis atas Sacramento Kings dengan skor 134-136. Dennis Schroder mengakui bahwa sifat pelanggaran Fox sering kali tidak pantas dalam situasi akhir pertandingan. Tetapi mengatakan itu adalah keputusan yang tepat menurut buku peraturan.

Dalam laga itu, De'Aron Fox melakukan pelanggaran jelang laga akhir. Dennis Schroder berhasil mengeksekusinya untuk memastikan kemenangan Lakers menjadi 134-136.

"Jika kamu lakukan pelanggaran, ya pelanggaran. Sangat disayangkan, karena tentu saja permainannya dipertaruhkan, dan itu seperti lemparan bebas untuk memenangkan pertandingan. Saya mengerti hal itu, pasti. Tapi maksud saya, pada akhirnya, Anda tidak bisa melakukan pelanggaran," kata Schroder sambil tertawa.

"Terutama ketika Anda berada di bonus. Dia memiliki permainan yang luar biasa, panas, bermain hebat. Bagi saya, seorang All-Star dengan tim itu di tempat kelima, dia melakukan pekerjaan yang hebat dengan tim itu."

Schroder dan Thomas Bryant telah bermain seperti bintang di kanan mereka sendiri setelah mereka berdua melewatkan sebagian besar awal musim, karena mereka kebetulan sama-sama membutuhkan operasi pada ibu jari kiri mereka di pramusim.

Lakers memilki rekor 16-11 sejak pasangan itu melakukan debut musim mereka, termasuk hari Sabtu. Bryant bermain sangat efektif dalam ketidakhadiran Anthony Davis sekali lagi, mencetak 29 poin tertinggi musim ini dengan 12 dari 14 tembakan dengan 14 rebound.

"Thomas Bryant, maksud saya dia bermain seperti AD sekarang, mendekati itu. Melakukan pekerjaan yang hebat dengan bersiap, tetap siap. Kami menemukannya, mendapatkan kepemilikan kedua untuk kami -- rebound ofensif, ember kopling. Dia bermain bagus," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Dennis Schroder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-schroder-bicara-soal-pelanggaran-fox-usai-kalahkan-kings
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini