Dallas Mavericks Coba Merayu Goran Dragic, tapi Raptors Cuek

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Sep 2021, 19:38 WIB
Dallas Mavericks coba mendatangkan Goran Dragic dari Miami Heat.

Dallas Mavericks coba mendatangkan Goran Dragic dari Miami Heat.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Keinginan Dallas Mavericks untuk mendatangkan Goran Dragic sepertinya sulit terjadi. Sebab, rayuan tim milik Marc Cuban itu tidak ditanggapi oleh Toronto Raptors.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dragic pindah dari Miami Heat ke Raptors, seusai kesepakatan transaksi yang melibatkan Kyle Lowry. Tampaknya Dragic kurang suka dengan tim barunya.

Dragic mengeluarkan komentar yang menyakitkan, bahwa dirinya punya ambisi yang lebih tinggi (juara), daripada hanya bermain saja. Pernyataan tersebut menyakitkan Raptors dan penggemarnya. Karena Dragic sama saja menyebut bahwa Raptors tidak bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

Namun masalah ini tidak berlarut-larut, karena Dragic akhirnya meminta maaf kepada manajemen dan seluruh penggemar Raptors. Meski begitu, bola panas terus bergulir. Kejadian tersebut memberi celah bagi Mavericks untuk mewujudkan targetnya, yaitu mendaratkan Dragic ke Dallas. Seperti yang diungkapkan Jake Fischer dari Bleacher Report di acara Halftime Sports.

"Seorang sumber mengatakan kalau Mavericks berharap agar Raptors melakukan "buy-out" terhadap kontrak Dragic. Sehingga, Mavericks segera bisa menyodorkan kontrak baru kepada Dragic," katanya.

Kabar ini sendiri seperti bertentangan dengan sikap Mark Cuban sebagai pemilik Mavericks. Sebab, selama ini dia tidak mau mengganggu dominasi Luka Doncic dengan menambahkan garda baru.

Justru manajemen menambahkan Reggie Bullock dan Sterling Brown. Tujuannya agar semakin banyak opsi pemain "3D" di sekitar Luka. Tetapi rumor ini juga masuk akal, kalau melihat hubungan antara Luka dan Dragic.

Mereka terlihat berolahraga bersama di Slovenia. Doncic mengunggah momen tersebut di Instagram stories. Goran Dragic dan Doncic pernah bermain bersama untuk timnas Slovenia di EuroBasket 2017, yang berakhir dengan raihan medali emas.

Musim lalu, Dragic mencetak rata-rata 13,4 poin, 3,4 rebound, dan 4,4 asis per gim untuk Miami Heat. Bisa jadi, Doncic juga berperan dalam mendorong manajemen Dallas Mavericks untuk merayu Dragic. Sayangnya, sampai sekarang Raptors tidak mau menanggapi tawaran tersebut.

Artikel Tag: dallas mavericks, Goran Dragic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-coba-merayu-goran-dragic-tapi-raptors-cuek
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini