Chris LeVert Mengamuk di Kuarter Keempat, Pacers Pecundangi Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 20 Jan 2022, 16:44 WIB
Pemain andalan Indiana Pacers, Chris LeVert bersama Domantas Sabonis.

Pemain andalan Indiana Pacers, Chris LeVert bersama Domantas Sabonis.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan gemilang diperlihatkan Indiana Pacers. Berkat Chris LeVert, Pacers berhasil bangkit mengejar ketertinggalan dan pecundangi Los Angeles Lakers dengan skor 111-104.

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena, Jumat (20/1) siang WIB, Chris LeVert menjadi biang kerok kekalahan Lakers. Dia mampu memanfaatkan pemain yang menjaganya.

Dia berulang kali dijaga oleh Carmelo Anthony yang tidak bisa mengikuti kecepatan dari LeVert dan itu membuatnya leluasa untuk melakukan tembakan-tembakan. Ada juga satu saat di mana dia mencetak 8 poin beruntun untuk mematikan kesempatan Lakers comeback dan para pendukung Lakers pun langsung sunyi.

Levert yang berhasil mencetak 22 dari 30 poinnya di kuarter terakhir. Domatas Sabonis juga berhasil mencetak tripel-dobel dengan 20 poin, 12 rebound, dan 10 asis untuk Pacers yang selalu tertinggal di tiga kuarter pertama.

Dari kubu Lakers, LeBron James kembali menjadi andalan Lakers dalam mencetak angka dengan membuat 30 poin dan 12 rebounds. Dia mendapatkan bantuan dari pemain cadangan Talen Horton-Tucker yang menyumbang 20 poin. Russell Westbrook dan Carmelo Anthony sama-sama selesai dengan mencetak 14 poin.

Drama terjadi di pertandingan ini. Pelatih Lakers, Frank Vogel pun memutuskan untuk menyimpan Westbrook di empat menit sisa pertandingan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Vogel memang diisukan akan dipecat mengingat  penampilan Lakers yang bertabur pemain bintang, tidak menampilkan performa yang stabil. Apakah kekalahan ini membuat Vogel terancam kehilangan pekerjaannya? Kita tunggu saja.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-levert-mengamuk-di-kuarter-keempat-pacers-pecundangi-lakers
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini