Carmelo Anthony Tak Tahu Kapan Bakal Pensiun dari Basket

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Okt 2021, 14:13 WIB
Pemain anyar Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony.

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Carmelo Anthony sudah 19 musim bermain di kompetisi NBA. Meski demikian, pemain anyar Los Angeles Lakers itu mengaku tidak tahu kapan akan pensiun.

“Ayolah. Sejujurnya, saya bahkan tidak memikirkannya lagi. Saya yakin semua orang, sudah musim ke-19, saya bahkan tidak memikirkannya. Jika Anda berada di musim ke-19 pada tahun 2003 ketika saya masuk maka ya Anda hampir tidak berhasil. Banyak orang, mereka bahkan tidak menghasilkan 10 pada saat itu, ”kata Anthony.

“Saya masih bisa melakukan apa yang saya lakukan di klip tinggi, tetapi No. 1 hal adalah saya masih bersemangat tentang hal itu. Saya tidak kehilangan gairah saya untuk itu. Kecintaan saya pada permainan yang saya pikir sekarang berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Jelas, saya memiliki kesempatan untuk bermain untuk sesuatu. Bermain untuk kejuaraan, tetapi hasrat saya ada di sana. Gairah saya tidak diambil dari saya sekarang."

Anthony melanjutkan dengan menambahkan bahwa tubuhnya akan memberi tahu dia kapan saatnya untuk menggantungnya dan dia akan terus bermain selama dia dapat berkontribusi untuk menang.

“Itu bukan sesuatu yang bisa saya rencanakan atau tentukan sebelumnya. Tubuh saya akan memberi tahu saya kapan harus pergi. Jadi selama saya bisa terus berada di atas itu dan melakukan apa yang harus saya lakukan dan untuk keluar dan bermain, saya baik-baik saja. Saya sebenarnya dalam situasi yang hebat. Saya merasa baik, tubuh saya terasa baik. Permainan saya masih ada. Saya bersama sekelompok pria hebat," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Carmelo Anthony, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-tak-tahu-kapan-bakal-pensiun-dari-basket
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini