Brooklyn Nets Hancurkan L.A Lakers di Laga Preseason Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 06:35 WIB
Brooklyn Nets kalahkan L.A Lakers di laga preseason perdana.

Brooklyn Nets berhasil petik kemenangan di laga preseason perdana melawan L.A Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berhadapan dengan Los Angeles Lakers di laga perdana preseason musim 2021 kali ini. Melalui permainan yang solid dan garang di kuarter pamungkas, Nets akhirnya menang telak dengan skor akhir 123-97.

Bermain di Staples Center, pertandingan sejatinya berlangsung ketat dan menarik hingga kuarter ketiga. Kedua tim yang belum mengeluarkan kekuatan terbaik mereka terus menempel dalam urusan poin. Skor pada akhir kuarter ketiga adalah 84-81 untuk keunggulan Nets. Memasuki kuarter keempat, Nets bisa tampil lebih leluasa dan jauh meninggalkan Lakers. Tim tuan rumah lantas harus menelan pil pahit di depan 16.000 penonton yang sudah hadir ke arena.

Kunci kemenangan Brooklyn Nets pada pertandingan kali ini adalah Cam Thomas dan David Duke Jr. Cam Thomas yang turun dari lapis kedua berhasil menjadi top skor dengan mencetak total 21 poin. Tidak mau kalah dengan Thomas, Duke Jr juga tampil solid. Ia berhasil menorehkan 13 poin dan 7 rebound dalam 31 menit waktu bermainnya di lapangan.

Berpindah ke kubu Los Angeles Lakers, absennya LeBron James, Carmelo Anthony, Russell Westbrook, dan Trevor Ariza berpengaruh besar terhadap performa tim di lapangan. Malik Monk jadi pemain yang menorehkan angka paling banyak di pertandingan kali ini. Eks pemain Charlotte Hornets tersebut mengumpulkan 15 poin meski hanya bermain selama 21 menit saja. Selain Monk, Wayne Ellington juga tampil menawan dengan catatan 11 poin.

Artikel Tag: brooklyn nets, los Angeles lakers, Cam Thomas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-hancurkan-la-lakers-di-laga-preseason-perdana
1631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini