Bima Risky Janji Bakal Berikan yang Terbaik di Tim Barunya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Sep 2021, 16:32 WIB
Bima Risky Ardiansyah saat bersama Milos Pejic. (Images: IBL)

Bima Risky Ardiansyah saat bersama Milos Pejic. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Bima Risky Ardiansyah dipastikan tidak akan memperkuat Satria Muda Pertamina Jakarta lagi pada IBL musim depan. Di tim barunya, dia berjanji akan tampil lebih maksimal lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bima Risky dipastikan tidak akan memperkuat Satria Muda pada musim depan setelah kontraknya tidak akan diperpanjang. Meski tidak menyebutkan secara gamblang akan memperkuat tim mana, tapi, Bima berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim barunya itu.

“Saya akan berikan yang terbaik dimana pun saya berada, termasuk pada klub baru saya nanti,” janji Bima, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Pada musim lalu bersama Satria Muda, menit bermain Bima memang menurun. Pebasket yang menempati posisi shooting guard itu jarang ditampilkan oleh pelatih Milos Pejic. Kini, meski bakal bermain untuk tim baru, Bima sadar keputusan bermain adalah hak dan wewenang pelatih.

“Minute play itu tergantung pelatih. Kalau pelatih menghargai kerja keras pemain pasti minute play bertambah, kecuali kalau kita gak dianggap ada,” tuturnya.

Namun, Bima memiliki keyakinan bisa sukses bersama tim barunya, bahkan gelar juara bukan hal mustahil. “Step by step, nothing is impossible. Yang terpenting kita satu dalam visi dan misi,” tegasnya.

“Kita memiliki komposisi dari segi manajemen, coaching staff, official hingga pemain dengan visi dan misi sama. Mumpuni untuk bersaing di Liga. Keep solid saja,” sambungnya.

Menarik untuk dinantikan. Kira-kira, Bima akan memperkuat tim mana ya menghadapi IBL musim depan?

Artikel Tag: Bima Risky Ardiansyah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-risky-janji-bakal-berikan-yang-terbaik-di-tim-barunya
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini