Bima Perkasa Jogja Bakal Kedatangan Pelatih Baru di Bulan September

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Jul 2021, 22:44 WIB
Para pemain Bima Perkasa Jogja sedang melakukan selebrasi. (Images: IBL)

Para pemain Bima Perkasa Jogja sedang melakukan selebrasi. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Presiden KAI Bima Perkasa Jogja, Edy Wibowo sudah menemukan titik terang mengenai siapa pelatih baru untuk musim depan. Dia mengatakan bahwa pelatih akan datang di bulan September mendatang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, semenjak ditinggal David Singleton yang memutuskan untuk menyebrang ke Prawira Bandung, Bima Perkasa Jogja memang belum juga menemukan pelatih baru. Namun, manajemen dikabarkan sudah menemukan kandidat. Pembentukan tim juga akan dimulai pada September 2021. Persiapan dilakukan pada bulan tersebut untuk menyambut turnamen pra musim.

“Tapi kita akan pastikan rekrut pelatih baru sekalian untuk ikut turnamen pramusim atau Piala Presiden yang rencananya bulan November 2021 nanti, jadi kalau sesuai rencana penentuan head coach dan pembentukan tim kita agendakan di bulan September sambil lihat situasi terkini Covid-19,” ujar Edy.

KAI Bima Perkasa Jogja akan melakukan evaluasi pada turnamen pra musim. Bila tak sesuai ekspektasi, bukan tidak mungkin ada pemain yang akan dicoret.

“Jadi kita evaluasi kinerja mereka di preseason, yang bagus pasti kita lanjut, yangg kurang bagus kita ganti," lanjut Edy, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL

Pada musim lalu bersama David Singleton, Bima Perkasa berhasil membuat kejutan dengan lolos ke babak playoff. Sayang, langkah Indra Muhammad dkk harus terhenti setelah dikalahkan Louvre Dewa United Surabaya.

Menarik untuk dinantikan siapakah pelatih yang bakal ditunjuk oleh tim asal Jogja tersebut untuk memimpin musim depan?

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogja, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogja-bakal-kedatangan-pelatih-baru-di-bulan-september
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini