Bersama Jokic, Denver Nuggets Bisa Juarai NBA

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Jun 2020, 13:30 WIB
Bersama Jokic, Denver Nuggets Bisa Juarai NBA

Jamal Murray dan Nikola Jokic. (Foto: Getty Images)

Berita Basket NBA: Dengan kondisi Nicola Jokic yang lebih bugar, Jamal Murray dengan percaya diri mengatakan Denver Nuggets bisa menjuarai NBA pada musim ini ketika kompetisi kembali digulirkan.

"Kami tahu kami bisa memenangkan gelar. Saya dan Joker telah berada di Denver sepanjang waktu ini, untuk berlatih," ungkap point guard andalan Nuggets itu dalam zoom panggilan dengan wartawan Denver.

"Mengapa tidak? " Murray kemudian menjawab ketika ditanya tentang memenangkan semuanya. Kami telah terbukti menjadi salah satu tim terbaik tahun dan tahun sejak kami telah membangun tim ini," lanjutnya.

"Kami telah mengalahkan tim yang baik secara konsisten. Kita seharusnya tidak kehilangan ke Portland [tahun lalu di semifinal konferensi]. Itu lebih pada kami, kami tidak berpengalaman dan mereka adalah tim yang baik. Tapi kita tidak berpikir bahwa ada tim yang dapat mengalahkan kita dalam tujuh permainan seri ketika kita bermain di terbaik kami," sambungnya.

Saat ini, Nuggets menempati peringkat ketiga di konferensi Wilayah Barat dengan mencatat 43-22. Nuggets tertinggal 1,5 dari Los angeles Clippers (44-20). Mereka saat ini memiliki rekor terbaik keenam di NBA.

Dan sekarang Murray mengatakan, rekan setimnya siap untuk mengungkap tubuh Jokic mengalami peningkatan sejak menjalani karantina. Ini tentu sebuah berita bagus untuk Nuggets yang akan melanjutkan kompetisi pada 31 Juli di Walt Disney World kampus dekat Orlando, Florida.

"Hei Joker -panggilan Jokic-, pamer sedikit perut Anda? Saya menyukainya. Ingat, mungkin [saya] tahun kedua [2017-18], bagaimana kurusnya Joker saat itu. Anda bisa melihat dia mulai menambah berat badanya," kata Murray.

"Dia mengenakan lebih banyak dan kemudian ia mengambilnya, sama seperti, itu hanya pergi. Dia mengambil semua jalan keluar. Ini adalah jenis aneh untuk melihat dia seperti ini di mana ia jauh lebih atletis, ia bergerak jauh lebih baik," sambungnya.

Artikel Tag: Denver Nuggets, NBA, Nikola Jokic, Jamal Murray

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini