Bam Adebayo Dapat Kontrak Maksimal Dari Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 11:13 WIB
Miami Heat sepakat perpanjang kontrak Bam Adebayo.

Bam Adebayo dapat perpanjangan kontrak maksimal dari Miami Heat.

Berita Basket NBA : Miami Heat akhirnya memberikan perpanjangan kontrak kepada Bam Adebayo. Bigman lulusan Universitas Kentucky tersebut akan dipertahankan hingga lima tahun yang akan datang.

Sejak didatangkan oleh Miami Heat pada tahun 2017, performa Bam Adebayo terus meningkat seiring berjalannya waktu. Pada musim 2020 saja, Adebayo mampu mencetak rata-rata 16 poin dan 10 rebound per pertandingan. Ia menjadi salah satu kontributor besar bagi timnya untuk lolos ke babak final NBA. Melihat penampilannya yang impresif di usia muda, manajemen Heat jelas enggan kehilangan namanya.

Oleh karena itu, mereka sepakat memberi perpanjangan kontrak maksimal dengan durasi lima tahun. Nantinya, Adebayo akan mendapat bayaran total mencapai 163 juta Dolar AS. Angka itu bisa meningkat lagi hingga 195 juta Dolar AS andaikan Adebayo bisa memenuhi sejumlah target yang diberikan oleh manajemen nantinya. Menanggapi keberhasilannya mengikat kontrak baru, Adebayo senang bukan main. Ia akan menggunakan uang itu untuk membalas budi kepada sang ibu.

“Saya terus berpikir bagaimana ia (Ibu Bam) berjuang di masa sulit itu. Anda bisa lihat, ia melakukan semua itu selama 18 tahun tanpa henti. Ia menanggung semua itu seorang diri. Sekarang, adalah sebuah tanggung jawab untuk saya untuk membalas jasa ibu saya, untuk menanggung kehidupannya, dan berusaha memberikan segala yang terbaik untuknya,” ucap Adebayo saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Bam Adebayo, Miami Heat, NBA

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini