Anthony Davis Puas Lakers Bisa Putus Tren Kekalahan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Mei 2021, 22:58 WIB
Anthony Davis puas bisa putus tren negatif Los Angeles Lakers.

Anthony Davis lega bisa bawa Los Angeles Lakers menang lagi. (Gambar: Sport5)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa puas bisa membawa timnya meraih kemenangan atas Denver Nuggets, Senin (3/5) waktu setempat. Kemenangan itu sekaligus memutus rentetan kekalahan Lakers dalam tiga laga terakhir.

Pada laga di Staples Center tersebut, Los Angeles Lakers sejatinya bermain pincang karena ditinggal oleh LeBron James dan Dennis Schroder. Banyak pihak khawatir bahwa Lakers bakal menelan kekalahan lagi mengingat Nuggets adalah tim yang solid. Beruntung, tim asuhan Frank Vogel itu bisa menunjukkan permainan yang lebih rapih sehingga berhasil memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 93-89.

Seusai pertandingan, Davis yang mencetak poin paling banyak dalam skuat Lakers melupakan emosinya. Ia lega karena masa-masa kelam Lakers akhirnya berakhir dan kini mereka bisa mencicipi kemenangan lagi.

"Hari ini, kami bermain basket seperti Lakers yang sesungguhnya. Kami melakukan segala hal yang menjadi identitas utama dari tim ini. Saya merasa senang sekaligus lega karena kami bisa menemukan kembali sentuhan terbaik kami dan meraih kemenangan yang sangat penting ini," ucap Anthony Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Davis sendiri tidak mau cepat berpuas diri. Ia berharap permainan rapih ini bisa diteruskan hingga akhir musim nanti. Posisi Lakers perlu ditingkatkan lagi di klasemen konferensi barat NBA agar mempermudah jalan mereka ketika berlaga di babak playoff nanti.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini