Anthony Davis Puas Dengan Penampilan Lakers di Laga Tandang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Feb 2021, 12:00 WIB
Anthony Davis senang Lakers bisa berbicara banyak di tujuh laga tandang terakhir.

Anthony Davis puas dengan pencapaian Lakers di tujuh laga tandang terakhir.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis puas dengan pencapaian timnya di laga tandang belakangan ini. Lakers berhasil menunjukkan kapasitas mereka sebagai juara bertahan dari musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers baru saja menjalani tujuh pertandingan tandang secara beruntun. Hal ini jelas menjadi tantangan besar bagi Lakers mengingat tim yang dihadapi juga tidak mudah. Kendati menghadapi jadwal sulit, tim asuhan Frank Vogel itu masih bisa mengoleksi 5 kemenangan dan hanya menelan 2 kekalahan saja.

Hasil ini jelas membuat Anthony Davis merasa senang. Walaupun masih kalah dua kali dari Philadelphia 76ers dan Detroit Pistons, tetapi hasil ini sudah cukup untuk mengukur kemampuan Lakers sejauh ini. Para pemain baru semakin nyaman dengan sistem permainan tim dan kontribusi besar mereka semakin terasa.

"Kami adalah tim yang akan selalu berjuang di setiap laganya. Kami adalah tim yang pantang menyerah untuk terus mencoba, meskipun kami kalah dua kali di Philadelphia dan Detroit, tetapi kami tidak patah semangat begitu saja. Kami akan terus menantang permainan terbaik dari tim-tim lain di NBA," ucap Davis.

"Saya rasa kami sudah menunjukkan kerjasama yang solid dalam 7 laga tandang kami terakhir. Kami masih berusaha memahami permainan satu sama lain. Waktu latihan kami di jeda antar musim tidaklah banyak, pemusatan latihan sendiri juga dipersingkat oleh liga," tutupnya.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini