Andakara Prastawa Rela Diet Vegan Demi Bentuk Tubuh Ideal

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Mei 2021, 20:58 WIB
Andakara Prastawa ubah gaya hidup untuk bentuk tubuhnya lebih ideal.

Andakara Prastawa diet vegan demi kurangi berat badannya. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Andakara Prastawa mempunyai gaya hidup baru untuk membuat tubuhnya makin ideal. Ia rela melakukan diet vegan agar dampaknya di lapangan makin terasa.

Pada mulanya, Andakara Prastawa merasa bahwa berat badan yang dimilikinya terlalu berat. Rajko Toroman selaku pelatih kepala timnas Indonesia juga mengatakan hal serupa kepadanya. Sadar bahwa ia dibutuhkan tim untuk tampil maksimal pada setiap pertandingan, Prastawa lantas melakukan diet. Bukan diet biasa, tetapi Prastawa melakukan diet vegan agar efek yang dirasakan makin signifikan.

“Coba vegan selama dua bulan, ternyata enak ke tubuh. Badan jadi lebih enteng dan pengaruhnya di lapangan juga besar. Setelah di berat ideal, tetap mengurangi konsumsi daging. Dengan berat lebih ideal rasanya lebih enteng saat di lapangan. Jadi memang Coach Toro bilang saya overweight. Jadi, setelah itu cari cara menurunkan berat badan dan vegan ini ternyata cocok bagi saya,” ucap Prastawa saat diwawancara oleh media setempat.

Tugas Prastawa di musim ini masih belum selesai. Pelita Jaya Bakrie menduduki puncak klasemen divisi merah pada klasemen akhir divisi merah. Berkat penampilan yang apik itu, Pelita Jaya berhak lolos langsung ke babak semifinal. Mereka hanya perlu menunggu pemenang antara Bima Perkasa Jogjakarta versus Louvre Dewa United Surabaya. Prastawa bertekad tampil sebaik mungkin dan memimpin Pelita Jaya untuk jadi kampiun IBL.

Artikel Tag: Andakara Prastawa, IBL

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini