Andakara Prastawa Bicara Mengenai Kemenangan Lawan Prawira

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 07:40 WIB
Andakara Prastawa Bicara Mengenai Kemenangan Lawan Prawira

Andakara Prastawa Bicara Mengenai Kemenangan Lawan Prawira

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Pelita Jaya Jakarta mengalahkan Prawira Bandung dalam laga kedua putaran 2 kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024. Kapten tim Andakara Prastawa senada dengan sang pelatih.

Andakara Prastawa yang pada laga itu tampil 24 menit 46 detik dengan sumbangan lima poin, dua assist, dan tiga steal.

"Untuk pertandingan hari ini, pagi harinya kami mengadakan pertemuan tim dan fokusnya adalah kedisiplinan. Kata coach Koko Heru (asisten pelatih) yang dimaksud dengan disiplin adalah apa yang kamu mau jangan lakukan. Ketika kamu lelah, kamu harus tetap berolahraga," kata pebasket 31 tahun itu ketika menghadiri jumpa pers seusai laga

"Ketika kamu lelah, kamu harus tetap menjalankan sistem. Dan itulah yang kami lakukan hari ini. Saya terkejut dengan margin ini karena kami tahu Prawira adalah tim yang bagus. Saya menganggap ini karena kedisiplinan semua pemain dan saya sangat mengapresiasinya," tambahnya.

Pelita Jaya akan menutup laga putaran 2 kualifikasi BCL Asia menghadapi Hong Kong Eastern di Britama Arena pada Jumat (26/4) malam pukul 20.00 WIB. Meski sudah lolos, coach Ahang memastikan pada laga terakhir nanti, timnya tidak bermain asal-asalan dan tetap menampilkan permainan terbaik.

"Jangan sampai kita sudah lolos jangan bermain asal-asalan di bawah dari standar yang kita bisa main tetap juga bermain, kita berharap kalau bisa menang, kita menang. Saya selalu bilang mau menang di setiap pertandingan saya (bilang) selalu mau menang," katanya.

Artikel Tag: Pelita Jaya Jakarta, BCL Asia 2024, Andakara Prastawa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andakara-prastawa-bicara-mengenai-kemenangan-lawan-prawira
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini