Aksi Dennis Schroder di Sosial Media Buat Fans Lakers Terkejut

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jun 2021, 19:44 WIB
Dennis Schroder mulai munculkan tanda-tanda akan keluar dari L.A Lakers.

Dennis Schroder beri pertanda akan hengkang dari Lakers. (Gambar: Lakers Daily)

Berita Basket NBA : Dennis Schroder lagi-lagi berulah di sosial media. Sebelum game enam melawan Phoenix Suns, ia menghapus biografi yang bertuliskan ‘point guard untuk Lakers’ di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, masa depan Dennis Schroder bersama Los Angeles Lakers sedang di ujung tanduk. Kontraknya bakal kadaluarsa pada musim panas nanti dan ia hendak mencari kontrak baru dengan nilai besar. Lakers sejatinya sudah menawari perpanjangan kontrak bernilai 84 juta Dolar AS (untuk durasi empat tahun), akan tetapi masih ditolak mentah-mentah oleh Schroder. Ia merasa dirinya layak dihargai lebih tinggi sama seperti point guard berkaliber bintang.

Dengan negosiasi yang menemui jalan buntu tersebut, Schroder mungkin saja hengkang pada bursa pasar bebas NBA. Pertanda itu mulai terlihat sejak saat ini. Perjalanan playoff Lakers yang kurang maksimal semakin memperbesar peluang Schroder untuk pergi ke tim lain. Ia bahkan menghapus biografi yang menunjukkan dirinya sebagai point guard Lakers.

Tindakan itu lantas membuat banyak fans heboh. Tidak lama kemudian, ia menaruh kembali biografi tersebut. Belum jelas apa maksud Schroder melakukan tindakan itu. Namun yang jelas, statusnya bersama Los Angeles Lakers kini sedang dipertanyakan. Manajemen Lakers juga kecewa karena performa Schroder sejauh ini belum sesuai dengan ekspetasi. Akurasi tembakan serta produktivitasnya memang tidak jelek selama ini, tetapi kurang bisa dikatakan sangat bagus ataupun impresif.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, NBA

1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini