Adhi Pratama Ingin Masyarakat Indonesia Bersatu Lawan Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Mar 2020, 12:37 WIB
Adhi Pratama Ingin Masyarakat Indonesia Bersatu Lawan Virus Corona

Adhi Pratama ingin semua masyarakat Indonesia bersatu perangi Virus Corona.

Berita Basket Indonesia : Pebasket Pelita Jaya Bakrie yaitu Adhi Pratama menginginkan semua masyarakat Indonesia bersatu untuk melawan Virus Corona. Masing-masing individu diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang telah disarankan pemerintah.

Tidak bisa dipungkiri jika kasus COVID-19 di Indonesia sudah semakin parah dari hari ke hari. Total, lebih dari 1000 kasus telah terjadi di berbagai daerah tanah air. Hal ini lantas membuat Adhi merasa prihatin dan berharap jika situasi yang kacau ini dapat segera berakhir. Cara paling ampuh adalah dengan berdiam diri di rumah terlebih dahulu dan tidak keluar kemana-mana jika tidak penting.

“Saya melihat keadaannya sudah semakin parah. Virus ini juga tidak memandang bulu, siapa saja bisa kena, pemain NBA bahkan kena,” ucap Adhi menjelaskan situasi yang ada di Indonesia. Melihat kondisi yang bertambah buruk, Adhi juga memberikan apresiasi besarnya kepada para tenaga medis yang tak kenal lelah memberikan pelayanan. Tidak hanya itu, ojek online juga dianggap pahlawan karena kerap kali memesankan makanan ketika sebagian besar orang enggan keluar rumah. Jika tidak ada mereka, maka kondisi di Indonesia bisa lebih parah daripada saat ini.

“Untuk para tenaga medis, tetap semangat, tetap sehat, semoga selalu diberi perlindungan. Hal yang sama juga berlaku untuk para driver ojek online, kalian juga pahlawan di saat seperti ini,” tukas Adhi saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: IBL, Pelita Jaya Bakrie, Adhi Pratama, Virus Corona

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini