Lakshya Sen & PV Sindhu Pimpin Skuad India di Swiss Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 19 Mar 2024, 14:30 WIB
Lakshya Sen & PV Sindhu Pimpin Skuad India di Swiss Open 2024

PV Sindhu-Lakshya Sen/[Foto:India Express]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis bintang India Lakshya Sen diperkirakan akan melanjutkan patch ungunya, sementara peraih medali Olimpiade dua kali PV Sindhu akan berusaha untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya di turnamen Swiss Open Super 300, yang dimulai pada hari Selasa.

Setelah kekalahan putaran pertama di Malaysia Super 1000 dan India Super 750 pada awal tahun, Lakshya Sen telah mendapatkan momentum. Pemain berusia 22 tahun itu mengikuti turnamen senilai USD 210.000 atau berkisar 3,2 miliar rupiah setelah tampil di semifinal French Open dan Kejuaraan All England.

Unggulan ketujuh Lakshya Sen akan membuka kampanyenya melawan pemain Malaysia Leong Jun Hao dan kemungkinan akan bertemu dengan juara dunia 2021 Lee Zii Jia.

Mantan peringkat 1 dunia Kidambi Srikanth akan menghadapi peraih medali perunggu Asian Games Wang Tzu-wei dari China Taipei di babak pertama, sementara Priyanshu Rajawat muda akan menghadapi unggulan keempat dari Hong Kong Lee Cheuk Yiu.

Setelah membuat kemajuan di Prancis Terbuka awal bulan ini, Sindhu, yang sedang dalam perjalanan kembali setelah pulih dari cedera lutut kiri, tersingkir lebih awal dari Kejuaraan All England. Dia bersalah karena melakukan beberapa kesalahan sendiri dan mantan juara dunia itu akan berusaha memperbaiki aspek itu.

Unggulan keempat dari India sekali lagi akan bertemu dengan pemain Jerman Yvonne Li, yang mundur melawan Sindhu di pertandingan pembuka Kejuaraan All England pekan lalu.

Dia akan menghadapi pelanggan tangguh di Busanan Ongbamrungphan di perempat final dan jika dia berhasil menjinakkan pebulutangkis Thailand itu, Sindhu kemungkinan akan menghadapi juara All England pekan lalu dan musuh bebuyutan Carolina Marin dari Spanyol.

Pemain India lainnya yang bertanding di tunggal putri, Aakrashi Kashyap mendapat hasil imbang yang sulit. Dia akan membuka kampanyenya melawan Michelle Li dari Kanada dan jika dia menang, dia akan menghadapi pemenang pertandingan antara Nozomi Okuhara dari Jepang dan unggulan ketujuh Ratchanok Intanon dari Thailand.

Pasangan unggulan keenam Ashwini Ponnappa dan Tanisha Crasto yang tampil apik akan berhadapan dengan kombinasi Indonesia Meilysa Trias Puspitasari dan Rachel Allessya Rose.

Treesa Jolly dan Gayatri Gopichand, yang merupakan unggulan kedelapan, harus bertarung melawan duo Amerika Annie Xu dan Kerry Xu.

Artikel Tag: Lakshya Sen, PV Sindhu, Swiss Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-pv-sindhu-pimpin-skuad-india-di-swiss-open-2024
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini