Astrup/Rasmussen Menangi Penghargaan Olahragawan Terbaik Denmark 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 07 Jan 2024, 21:15 WIB
Astrup/Rasmussen Menangi Penghargaan Olahragawan Terbaik Denmark 2023

Kim Astrup-Anders Skaarup Rasmussen/[Foto: Badminton Denmark]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen baru saja dianugerahi penghargaan olahraga Nothing is Impossible pada acara olahraga tahunan Sport 2023 yang disiarkan di DR1 dari Boxen di Herning pada Sabtu malam. Toyota, Danmarks Idrætsforbund (DIF) dan Tim Denmark berada di belakang penghargaan Nothing is Impossible, yang diberikan kepada atlet atau tim elit yang telah menantang segala rintangan, melakukan hal yang mustahil dan berjuang dengan sangat keras dan gigih untuk mencapai hasil yang luar biasa.

Bukan hanya satu tapi dua atlet elit Denmark yang pada Sabtu malam mendapat penghargaan Nothing is Impossible dari Toyota di acara olahraga tahunan, Sport 2023, di Boxen di Herning.

Pemenangnya adalah ganda putra , Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen, yang mengamankan penghargaan terhormat tersebut mengungguli dua nominasi lainnya, pengendara sepeda Emma Lund dan petinju Nikolai Terteryan.

“Ini merupakan tahun 2023 yang ajaib dengan medali perak Piala Dunia di kandang sendiri di Royal Arena sebagai yang terbesar. Tidak ada yang mustahil - penghargaan ini bagaikan pelengkap setelah tahun terbaik kami. Kami gembira dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan begitu banyak orang yang mengikuti perjalanan kami, yang belum berakhir,” kata Anders Skaarup Rasmussen, dengan sindiran tersembunyi terhadap Olimpiade yang menanti musim panas ini.

Sebelum itu, mereka menghadapi tugas besar lainnya di Malaysia Open pada pekan depan. Oleh karena itu, pasangan pemenang juga tidak dapat hadir di acara olahraga di Herning pada Sabtu malam, karena mereka melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur di Malaysia segera setelah Tahun Baru untuk mempersiapkan turnamen besar tersebut.

Sebaliknya, mereka dikejutkan oleh tim TV di bandara Kopenhagen, yang bisa menyampaikan berita besar kepada mereka di tengah musim yang sibuk, selain medali perak Piala Dunia, juga menampilkan kemenangan terakhir di French Open, European Games. , Kanada Open, Hong Kong Open, dan Arctic Open 2023.

Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen menerima hadiah DKK 75.000 atau berkisar 35 juta rupiah dari Toyota sebagai pemenang Nothing is Impossible.

Ini adalah kali keenam penghargaan Nothing Impossible diberikan. Setahun yang lalu, penghargaan diberikan kepada sprinter Ida Karstoft, yang memenangkan perunggu EC dalam atletik nomor 200 meter pada tahun 2022, meskipun ia hanya mengubah karirnya dari pemain sepak bola profesional menjadi atletik pada usia yang relatif lanjut.

Pemenang sebelumnya adalah pemain hoki es Lars Eller pada tahun 2018, pegulat Rajbek Bisultanov pada tahun 2019, perenang Jeanette Ottesen pada tahun 2020 dan pemain tenis meja Anders Lind pada tahun 2021.

Artikel Tag: Kim Astrup, Anders Skaarup Rasmussen, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/astruprasmussen-menangi-penghargaan-olahragawan-terbaik-denmark-2023
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini