Apriyani/Fadia Berharap Hasil Lebih Baik di All England Pekan Depan

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Mar 2024, 05:30 WIB
Apriyani/Fadia Berharap Hasil Lebih Baik di All England Pekan Depan

Apriyani Rahayu Siti Fadia Silva Ramadhanti/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal melangkah lebih jauh di turnamen bergengsi French Open World Tour Super 750 yang berhadiah total USD 850.000 atau berkisar 13 miliar rupiah.

Apriyani/Fadia harus mengakui keunggulan pasangan muda yang tengah naik daun asal China, Li Wen Mei / Liu Xuan Xuan lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 12-21, 21-15 dan 14-21.

Meski tersingkir, Apriyani Rahayu meyakini bahwa mereka sudah kembali ke permainan terbaiknya. Ini dibuktikan setelah di babak pertama berakhir menumbangkan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Kim So Yeong / Kong Hee Yong dengan rubber game 14-21, 21-17 dan 21-8.

"Saya bersyukur di dua pertandingan ini hawa pertandingan sudah mulai kembali dan keberanian saya bisa muncul," jelasnya.

Disatu sis Fadia Silva mengaku akan butuh kerja keras untuk bisa kembali ke permainan terbaiknya. Namun dua pertandingan di French Open diharapkan bisa menjadi titik balik untuk turnamen bergengsi lainnya pada pekan depan di Birmingham yang bertajuk All England World Tour Super 1000.

"Memang tidak mudah kembali ke performa terbaik setelah absen panjang terutama membalikkan hawa pertandingannya," katanya.

"Tapi di sini kami sudah mulai menemukan irama permainan kami, semoga di All England minggu depan sudah lebih siap," demikian Fadia.

Di turnamen bulu tangkis tertua di dunia pekan depan, Apriyani/Fadia akan memulai kompetisi di babak 32 besar menghadapi pasangan asal India, Treesa Jolly / Gayatri Pullela Gopichand .

Saat ini, Apriyani/Rahayu masih memimpin dalam rekor head to head melawan Treesa/Gayatri dengan kedudukan 2-0, di mana pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi di babak 16 besar Hong Kong Open 2023 lalu dengan straight game 21-8 dan 21-14.

Artikel Tag: apriyani rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/apriyanifadia-berharap-hasil-lebih-baik-di-all-england-pekan-depan
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini