Prediksi Liga Italia: Udinese vs Inter, Upaya Lanjutkan Tren Gemilang Usai Jeda

Penulis:
Minggu , 15:30 WIB
Prediksi Liga Italia: Udinese vs Inter, Upaya Lanjutkan Tren Gemilang Usai Jeda

Icardi dan Banega dapat menjadi momok untuk lini pertahanan Udinese

Ligaolahraga - Prediksi Liga Italia: Inter Milan dan Udinese akan saling berhadapan di Stadio Friuli pada giornata ke-19 Serie A dengan niatan untuk melanjutkan performa gemilang seperti saat sebelum jeda Natal dan tahun baru.

Udinese berhasil mengoleksi 10 dari kemungkinan 12 poin yang tersedia di bulan Desember, mereka tak terkalahkan di bulan terakhir tahun 2016. Mereka berhasil menorehkan enam gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

Tak jauh berbeda dengan kubu Friulani, Il Nerazzurri juga menjalani bulan terakhir di tahun 2016 dengan sangat baik usai memenangkan empat laga terakhir di semua kompetisi. Bahkan mereka tak pernah kebobolan dalam tiga laga terakhir.

Mungkin beberapa pekan untuk beradaptasi, namun keberadaan Stefano Pioli di kursi kepelatihan tentunya sudah mengubah permainan Inter secara signifikan dan mereka masih bisa terus mengejar tiket ke Liga Champions yang mereka idam-idamkan.

Pemain Kunci

Cyril Thereau (Udinese)
Selain dengan performa gemilang di sisi pertahanan lantaran Orestis Karnezis hanya pernah sekali kebobolan dalam empat laga terakhir, dengan mencatatkan clean sheet menghadapi Sampdoria, Crotone dan Bologna. Lini depan Il Zebrette patut diwaspadai oleh tim tamu lantaran Thereau sudah sukses mencetak dua gol plus dua assisst dalam tiga laga terakhir. Performanya bisa menjadi pembeda di laga ini.

Samir Handanovic (Inter Milan)
Mantan kiper Udinese ini akan kembali ke Stadio Friuli dengan catatan mengagumkan tiga laga tak pernah kebobolan di Serie A. Pertarungannya menghadapi Cyril Thereau yang sedang dalam performa prima adalah hal yang menentukan.

Prakiraan Susunan Pemain

Udinese (4-3-3): Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Samir; Fofana, Hallfredsson, Kums; Matos, Duvan Zapata, Thereau.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Ansaldi; Brozovic, Kondobia; Candreva, Banega, Perisic; Icardi.

Prediksi Hasil Pertandingan

Meninjau dari lini pertahanan kedua tim yang minim kebobolan dalam beberapa laga terakhir, maka skor tipis dengan jumlah dua gol yang tercipta di laga ini sangat mungkin untuk terjadi.

Jika bukan skor imbang 1-1 yang mengakhiri laga ini, maka kemenangan tipis dengan skor 1-0 untuk tim tamu mungkin dapat menjadi hasil akhir.

Artikel Tag: udinese, inter milan, prediksi liga italia, serie a, samir handanovic, cyril thereau

123436  

Komentar:





Terima Kasih, komentar Anda sudah terkirim, mohon tunggu verifikasi admin.
Maaf, ada data yang salah. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada kesalahan saat mengirim data. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Maaf, ada data kesalahan dengan service email kami. Silahkan ulangi kembali. Terima Kasih
Silahkan centang verifikasi google terlebih dahulu