Novak Djokovic Tambah Turnamen Di Adelaide Pada Musim 2020

Penulis: Dian Megane
Selasa 03 Des 2019, 13:00 WIB
Novak Djokovic Tambah Turnamen Di Adelaide Pada Musim 2020

Novak Djokovic

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Novak Djokovic dijadwalkan akan mengawali musim berikutnya dengan turun di Mubadala World Tennis Championships di Abu Dhabi yang akan digelar pada 19 – 21 Desember 2019.

Di turnamen tersebut, Djokovic akan berhadapan dengan Rafael Nadal, Daniil Medvedev, Stefanos Tsitsipas, dan Gael Monfils.

Djokovic mengakhiri musim 2019 dengan 57 kemenangan dan 11 kekalahan serta mengantongi empat gelar, yakni gelar Australian Open, Madrid Open, Wimbledon, dan Paris Masters.

Memasuki musim 2020, Djokovic akan menuju Brisbane untuk mewakili Serbia di edisi perdana ATP Cup yang akan digelar pada pekan pertama Januari mendatang..

Djokovic juga akan mengambil bagian dalam Adelaide International yang akan menampilkan Alex De Minaur dan Felix Auger Aliassime. Djokovic memenangkan turnamen di Adelaide pada musim 2007 dengan mengalahkan Chris Guccione.

De Minaur akan menjadi petnis yang difavoritkan di Adelaide. Petenis muda Australia tersebut menikmati musim 2019 yang cukup sukses. Hal tersebut dibuktikan ketika ia memenangkan gelar di Sydney, Atlanta, dan Zhuhai, serta menjadi runner up di Basel (kalah dari Riger Federer).

“Saya sangat menantikan untuk bermain di Adelaide International pada Januari mendatang. Musim 2019 telah menjadi musim yang menyenangkan, jadi saya harap saya bisa meneruskan performa tersebut, khususnya ketika mengawali Australian Open 2020,” seru De Minaur.

Dua juara Grand Slam 2019, Ashleigh Barty (French Open) dan Simona Halep (Wimbledon) juga akan ikut meramaikan turnamen di Adelaide.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Adelaide International, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-tambah-turnamen-di-adelaide-pada-musim-2020
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini