Undertaker Yakin Khabib Nurmagomedov Akan Comeback Seperti McGregor

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Nov 2020, 05:00 WIB
Undertaker Yakin Khabib Akan Kembali Bertarung Seperti McGregor

Khabib Nurmagomedov via Daily Mail

Berita Beladiri: Undertaker, mantan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) turut berkomentar perihal pensiunnya Khabib Nurmagomedov dari UFC.

Menurut pegulat bernama lengkap Mark Callaway itu, ada kemungkinan untuk Khabib bisa tampil lagi di atas octagon walau pada 25 Oktober 2020 yang lalu, dirinya menyatakan pensiun dari ajang yang membesarkan namanya itu, dan meninggalkan status juara kelas ringan.  Dia yakin, bahwa Khabib bisa comeback seperti yang terjadi pada Conor McGregor.

"Saya pikir Khabib akan kembali. Saya melihat kemungkinan itu, di saat semua orang menganggapnya mustahil," ungkap Undertaker dilansir Talk Sport, Jumat (20/11) dikutip dari iNews.com.

Bukan tanpa alasan ia berpikir petarung asal Rusia itu akan comeback, mengingat McGregor dan Jon Jones juga kembali bertarung meski sempat menyatakan hal yang sama.

"Anda tahu berapa kali Conor McGregor pensiun? Berapa kali Jon Jones pensiun? Semua ini seperti selalu ada pertarungan di luar sana. Selalu ada 'angka' di luar sana yang membuat para petarung mengatakan 'Ya, saya masih bisa melakukan ini'," sambungnya.

Tak hanya Undertaker, Presiden UFC Dana White juga memiliki pendapat senada dan yakin Khabib Nurmagomedov akan kembali ke UFC, apalagi saat mendengar ia telah melakukan tes doping.

"Dia masih belum menunjukkan komitmennya. Tapi saya rasa dia akan bertarung, saya tidak mau memaksanya, namun kami sudah berbibcang. Kami akan membiarkannya berlibur dulu, tidak perlu terbutu-buru," tegas White dilansir The Sun dikutip dari dari iNews.com.

Sejauh ini Khabib telah mencatatkan 29 kemenangan. Sebelum pensiun, ia telah mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 di laga terakhir sebelum memutuskan pensiun. Menurut White, Khabib akan comeback untuk meraih kemenangan ke-30-nya.

Artikel Tag: Undertaker, Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, UFC

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini