banner babe

Walau Tembus Podium, Dovizioso Tetap Kecewa Akan Hasil GP Jepang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Okt 2019, 20:59 WIB
Walau Tembus Podium, Dovizioso Tetap Kecewa Akan Hasil GP Jepang

Andrea Dovizioso tetap kecewa meski telah finish ketiga di GP Jepang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku tetap kecewa meski telah berhasil menembus posisi tiga besar di balapan GP Jepang. Dovizioso merasa ia terlambat panas karena tidak mampu mengawali balapan dengan baik.

Memulai balapan dari posisi ketujuh, Dovizioso sejatinya sudah mampu memberikan performa yang tergolong impresif. Rekan setim Danilo Petrucci tersebut mampu perlahan-lahan memperbaiki posisinya hingga finish di posisi ketiga. Peningkatan dari posisi ketujuh menuju posisi ketiga tentu sudah menjadi pencapaian cukup baik bagi Dovizioso mengingat Ducati kurang diunggulkan untuk bisa bersinar di Sirkuit Motegi.

Namun, sang pebalap masih kecewa dengan hasil yang dicapainya tersebut. Dovizioso merasa ia terlambat panas sehingga hanya bisa merebut posisi ketiga. Andaikan ia langsung tampil garang sejak bendera start dikibarkan, tentu peluangnya untuk finish di posisi kedua atau pertama juga terbuka lebih lebar.

“Saya masih agak kecewa, terutama ketika Anda melihat akhir balapan. Kami harus melihat mengapa ketika menjelang akhir motor semakin baik, tetapi tidak bisa menyerang sejak awal,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Dovizioso enggan terlalu memikirkan hasil dari balapan di GP Jepang tersebut. Ia ingin segera memfokuskan diri untuk mempersiapkan balapan selanjutnya. Dengan jumlah sisa seri yang semakin sedikit, Dovizioso tidak ingin kecolongan lagi dan masih berharap besar bisa mempertahankan posisi runner-up hingga musim berakhir.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini