Rossi Berikan Apresiasi Besar Atas Kemampuan Balap Spesial Dari Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 14:56 WIB
Rossi Berikan Apresiasi Besar Atas Kemampuan Balap Spesial Dari Marquez

Valentino Rossi berikan apresiasi untuk Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi memberikan pujian besarnya kepada sang juara bertahan, Marc Marquez. Rossi menyebut bahwa Marquez adalah pebalap yang tidak hanya hebat, tetapi juga cerdas membaca situasi di lintasan balap.

Tidak dapat dipungkiri apabila Marquez memang menjadi pebalap yang selalu mendominasi persaingan MotoGP dalam tiga tahun terakhir. Hal ini lantas membuat banyak orang merasa kagum akan performanya termasuk Rossi sendiri. Ia menyadari bahwa Marquez memang memiliki kemampuan spesial untuk dapat mengendarai motornya dengan baik. Selain itu, Marquez juga dinilai memiliki kecerdasan tinggi untuk mengatasi segala permasalahan yang dihadapinya pada saat hari balapan berlangsung.

“Marquez tidak hanya cepat tetapi selalu sangat pintar selama latihan karena ia selalu mempelajari para pesaingnya. Semuanya masih dalam perhitungan, dia tahu persis siapa yang harus diikuti,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun demikian, Rossi juga tidak akan menyerah untuk dapat menghentikan dominasi Marquez. Ia akan berusaha meraih hasil optimal di GP Catalunya mendatang usai mendapat bekal berharga dari sesi kualifikasi. Ia akan memulai balapan dari posisi lima dan masih mungkin menyodok ke peringkat tiga besar.

"Tetapi saya sangat fokus karena saya tahu bahwa bagi saya penting untuk memulai di dua baris depan dan saya memutuskan untuk tetap di putaran cepat. Itu pilihan yang tepat karena aku melakukan putaran yang baik,” tukas Rossi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Monster Energy Yamaha, Marc Marquez, Valentino Rossi

4884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini