banner babe

Puig Mulai Sadari Quartararo Adalah Musuh Terberat Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Okt 2019, 22:23 WIB
Puig Mulai Sadari Quartararo Adalah Musuh Terberat Marquez

Fabio Quartararo dianggap sebagai lawan terkuat dari Marc Marquez.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig mulai menyadari apabila Fabio Quartararo adalah musuh terberat yang dihadapi Marc Marquez musim ini. Quartararo mampu menunjukkan performa garang dalam beberapa balapan terakhir.

Ucapan Puig tersebut memang benar adanya. Quartararo sempat tampil apik di GP San Marino dan membuat Marquez kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Meski akhirnya dapat dikalahkan, tetapi Quartararo juga memberikan perlawanan tidak kalah sengit di GP Thailand lalu. Beruntung, Marquez dengan segala kemampuan yang dimilikinya masih dapat meredam ketangguhan pebalap asal Prancis tersebut.

Melihat performa Quartararo yang makin matang dari hari ke hari, Puig tentu kini telah menganggap Quartararo sebagai lawan terberat dari Marquez. Jika tidak berhati-hati, Quartararo dapat menjadi lawan yang benar-benar berbahaya dan dapat memutus dominasi Marquez di masa depan.

“Anda harus mengakui Fabio adalah lawan yang kuat bagi Marc. Pada akhirnya, balapan itu sedikit lebih sengit dari yang kami duga, tetapi Anda bisa melaihat kedua pembalap telah memahami batasnya,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

“Terkadang suatu kelompok ada sedikit kekacauan, tetapi di Buriram pasangan itu cepat dan pada saat yang sama mereka tahu batas motor mereka. Pada tikungan terkahir, Marc dan Fabio sama-sama mengerem terlambat. Tetapi manuver Marquez sangat pintar dan itu tidak berbahaya,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Fabio Quartararo

2478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini