Pol Espargaro Tak Mau Terlalu Cepat Nilai Motor Baru Honda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Jan 2022, 07:19 WIB
Pol Espargaro tidak mau nilai terlalu cepat kemajuan motor Honda.

Pol Espargaro tidak mau sombong soal kemajuan motor Honda. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro tidak mau terlalu cepat menilai motor baru RC213V. Ia baru bisa mengambil kesimpulan ketika sudah menjalani balapan secara resmi.

Sejauh ini, Pol Espargaro memang merasakan perubahan positif terkait proyek baru motor RC213V. Ia merasakan bahwa kuda besi terbaru Honda itu jauh lebih nyaman untuk dikendarai. Kendati demikian, Espargaro tidak mau besar kepala karena sadar semua tim juga berbenah di waktu yang sama. Peningkatan yang ditunjukkan Honda belum tentu lebih baik dibandingkan dengan tim-tim pabrikan yang lain.

"Motornya lebih baik, tetapi masih terlalu dini untuk menilai performanya. Terlepas dari semua itu, kami harus menempatkan motor di trek, dengan yang lain, dan melihat di mana kami berdiri. Semua orang melakukan hal yang sama dan semua orang akan berkembang, jadi kami akan melihat dalam beberapa hari di Malaysia, bersama yang lain, seberapa bagus motor kami nantinya," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa motor kami jauh lebih baik jika Anda melaju 0,2 detik lebih cepat tetapi yang lain telah alami peningkatan sebesar setengah detik. Kami harus terus bekerja dan kemudian kami akan melihat dalam balapan pertama tahun ini," tukasnya sekali lagi.

Espargaro sendiri benar-benar berharap motor baru Honda bisa lebih kompetitif. Performanya di musim perdana lalu sudah mengecewakan. Ia tidak mau mengulangi kepahitan yang sama.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-tak-mau-terlalu-cepat-nilai-motor-baru-honda
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini