Pol Espargaro: Semua Pebalap Kini Harus Waspadai KTM

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Okt 2020, 20:20 WIB
Pol Espargaro beri peringatan kepada semua pebalap agar lebih waspadai KTM.

Pol Espargaro ingin semua rival lebih waspadai kekuatan KTM.

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Pol Espargaro mengingatkan semua pebalap MotoGP agar lebih mewaspadai kekuatan KTM musim ini. Sebab, tim yang dibelanya itu sudah menunjukkan peningkatan yang begitu pesat.

Pada perjalanan musim lalu, KTM memang kurang begitu diunggulkan karena kualitas motor yang belum kompetitif. Jangankan untuk bisa finish di posisi lima besar, finish di posisi sepuluh besar saja sudah jadi prestasi yang membanggakan bagi mereka. Namun, perubahan drastis ditunjukkan pada persaingan di musim 2020. Keempat pebalap mereka mampu menunjukkan performa kompetitif dan bahkan meraih kemenangan.

Berdasarkan prestasi yang sudah terbukti tersebut, Pol Espargaro berharap agar semua rival lebih mewaspadai kekuatan timnya. Sebab jika tidak hati-hati, mereka bisa menjadi kuda hitam dalam perburuan gelar juara dunia tahun ini.

“Kami sekarang memiliki sepeda motor yang sangat bagus. Oleh karena itu, kami harus memeriksa semua bagian dua kali sebelum menginstalnya. Kami tidak ingin membuang waktu dengan melakukan kesalahan. Sejauh ini kami telah melakukannya dengan sangat baik,” ucap Pol.

“Anda bisa melihatnya, kekuatan kami musim ini layak untuk diperhitungkan. Tapi saya rasa kami masih membutuhkan berbagai informasi untuk membuat motor lebih baik. Dulu mungkin kami dianggap seperti ‘anak-anak’ dan tidak masuk dalam perhitungan. Tapi sekarang kami sudah punya motor lebih baik dan kami membuktikannya dengan layak dalam persaingan musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, ktm, motogp

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini