Paolo Ciabatti Ingin Lihat Jorge Martin Bersaing Memperebutkan Gelar

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Mar 2023, 07:09 WIB
Jorge Martin ditantang Paolo Ciabatti ramaikan persaingan gelar.

Paolo Ciabatti ingin lihat Jorge Martin ramaikan persaingan gelar. (Gambar: Sportfeat)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti ingin melihat Jorge Martin turut meramaikan persaingan gelar juara dunia di MotoGP musim 2023 mendatang. Ia sudah membantu Martin dengan banyak perbekalan.

Meskipun masih akan memperkuat Pramac Ducati, tetapi Jorge Martin diberi perbekalan yang mirip dengan pebalap tim pabrikan. Spesifikasi motor yang didapat juga edisi terbaru dan tidak berbeda dari milik Francesco Bagnaia. Dengan modal berharga yang diberikan itu, Paolo Ciabatti tentunya ingin melihat Martin turut meramaikan gelar. Menurutnya, tidak mustahil bagi Martin untuk bisa meramaikan persaingan meski hanya memperkuat tim satelit.

"Saya rasa Jorge akan menjadi salah satu pembalap yang akan bertarung di Kejuaraan Dunia ini. Tahun lalu, ia membalap dengan motor yang awalnya harus dikembangkan lebih dari yang kami harapkan. Selain itu, pengenalan sprint race akan menguntungkan daya ledaknya," ucap Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

"Martin akan mendapat semua dukungan yang diperlukan dari Ducati untuk menjadi juara dunia bersama Pramac. Jika Ducati ingin mencegah hal itu terjadi, mereka tidak akan memberinya materi yang sama dengan pembalap tim resmi, dengan dukungan teknis yang sama persis. Jorge memiliki peluang yang sama dengan, misalnya, Enea. Saya bisa memastikannya 100 persen. Tahun lalu, ketika Pecco bermain di Piala Dunia, kami tidak pernah melakukan intervensi, dan saya pikir itu sangat jelas," pungkasnya.

Artikel Tag: Paolo Ciabatti, Jorge Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/paolo-ciabatti-ingin-lihat-jorge-martin-bersaing-memperebutkan-gelar
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini