Nakagami Ungkapkan Kesalahan Bodoh yang Bikin Gagal Podium di MotoGP AS

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Okt 2021, 19:37 WIB
Pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami.

Pebalap LCR Honda, Takaaki Nakagami.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP:Takaaki Nakagami tampil cukup baik di MotoGP Amerika Serikat. Namun, sebuah kesalahan bodoh membuat pebalap LCR Honda itu gagal untuk naik podium.

Dalam balapan di Circuit of the Americas itu, pebalap berkebangsaan Jepang itu mengakui kecepatannya mungkin sedikit lebih lambat jika dia bertarung dengan pembalap di depan. Namun demikian, tempat ketiga Francesco Bagnaia 8,5 detik di belakang Marquez di bendera kotak-kotak, membuat Nakagami menyesali apa yang mungkin terjadi.

"Setelah start saya merasa cukup baik dan saya siap menyerang. Saya melihat Marc mencoba menjauh dan sejak awal balapan saya memiliki kepercayaan diri yang baik dalam pengereman sehingga saya mencoba menyalip," katanya, yang menyelesaikan balapan. lap pertama di tempat keenam.

“Di Tikungan 12, saya hanya beberapa kali lebih cepat dari biasanya, tetapi masalahnya adalah ketika saya menabrak gundukan, yang merupakan sudut kemiringan maksimum, sayangnya saya kehilangan bagian depan."

“Itu saja. Maksud saya, mungkin saya harus mengatakan, kesalahan bodoh dan biaya kesalahan kecil itu sangat besar. Selama balapan, tentu saja saya sendirian, tetapi kecepatannya sangat bagus," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Crash.

Nakagami, yang tiga kali finis di posisi keempat dalam karir terbaiknya sejak awal 2020, melihat peluang podium lainnya hilang dengan kecelakaan di Aragon dan Valencia musim lalu.

Rekan setim Marquez, Pol Espargaro, melanjutkan untuk finis sebagai pembalap Honda terbaik berikutnya, di tempat kesepuluh dan tertinggal 20 detik dari # 93 di MotoGP AS.

Artikel Tag: MotoGP AS, Takaaki Nakagami, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/nakagami-ungkapkan-kesalahan-bodoh-yang-bikin-gagal-podium-di-motogp-as
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini