Miguel Oliveira Ingin Petik Hasil Manis di Ricardo Tormo

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Nov 2022, 06:22 WIB
Miguel Oliveira bertekad untuk tampil sebaik mungkin di GP Valencia.

Miguel Oliveira ingin beri kado perpisahan manis kepada KTM. (Gambar: KTM Press Center)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira bertekad untuk tampil maksimal pada pagelaran MotoGP Valencia mendatang. Besar harapan Oliveira untuk bisa memberi kado perpisahan yang manis kepada KTM.

Sebagaimana diketahui, Miguel Oliveira akan jadi salah satu pebalap yang menjalani balapan perpisahan pada GP Valencia nanti. Ia akan menjalani balapan pamungkasnya bersama KTM sebelum hengkang ke RNF Aprilia. Dengan perpisahan yang sudah semakin dekat di depan mata, Oliveira jelas ingin memberikan performa yang terbaik. Namun, semua itu tentu tidak akan berjalan mudah karena motor RC-16 dari KTM masih bermasalah dalam sektor akselerasi. Oliveira berharap masalah itu dapat segera diperbaiki sebelum balapan dimulai.

"Kami masih berjuang dengan akselerasi. Kami mencoba mengatur motor sehingga menampilkan rotasi yang baik dan berakselerasi dengan cepat saat menikung. Ini akan menjadi tantangan. Saya pikir ini waktu yang tepat untuk move on. Ini demi mengambil tantangan baru," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

Oliveira tidak lupa juga berterima kasih kepada KTM karena telah membesarkan namanya di kelas premier selama ini. Meskipun tidak pernah meraih gelar juara dunia bersama KTM, tetapi Oliveira berulang kali memetik hasil yang manis. Kenangan ini tidak akan dilupakannya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bersyukur atas kesempatan yang saya dapatkan di KTM," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-ingin-petik-hasil-manis-di-ricardo-tormo
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini