Miguel Oliveira Enggan Balik Kucing ke Tim Satelit

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jun 2022, 07:15 WIB
Miguel Oliveira tak tutup peluang hengkang dari KTM.

Miguel Oliveira siap tinggalkan KTM jika tak dipertahankan dalam skuat pabrikan. (Gambar: Motojornal)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira menegaskan bahwa dirinya tidak akan balik kucing ke tim satelit KTM Tech3. Ia akan hengkang ke tim lain andaikan dilepas oleh tim pabrikan KTM.

Setelah dipromosikan ke tim pabrikan KTM, performa Miguel Oliveira tak kunjung memuaskan. Ia gagal bersinar secara konsisten dan akhirnya membuat rumor bahwa namanya bisa saja dilepas oleh manajemen tim. Prestasi terbaiknya di musim ini hanyalah kemenangan di MotoGP Indonesia. Itupun diraih karena balapan berlangsung dalam kondisi hujan. Setelah itu, Oliveira bahkan tidak pernah naik podium sama sekali.

Menanggapi rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali dikirim ke tim satelit, Oliveira akhirnya memberi sanggahan. Ia mengaku bahwa tidak akan mau menerima tawaran dari tim satelit lagi. Jika namanya sudah tidak dipakai oleh tim pabrikan KTM, Oliveira siap mencari peruntungan bersama tim rival. Menurutnya, bakal sulit berkembang jika ia harus turun kasta ke tim satelit lagi.

"Saya sedang mencari opsi selain KTM. Saya sudah mengatakan kepada orang yang bertanggung jawab bahwa saya tidak ingin menerima posisi di Tech3 dan saya ingn kursi pabrikan," ucap Oliveira saat diwawancara.

"Itu tidak mungkin, jadi saya akan mempertimbangkan opsi lain. Saat ini tidak ada yang relevan untuk ditambahkan. Masih ada beberapa setang yang tersedia, jadi tidak perlu khawatir," tukas rekan setim dari Brad Binder tersebut.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-enggan-balik-kucing-ke-tim-satelit
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini