banner babe

Meski Sukses Juarai GP Italia, Petrucci Hanya Incar Podium di Catalunya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jun 2019, 15:01 WIB
Meski Sukses Juarai GP Italia, Petrucci Hanya Incar Podium di Catalunya

Danilo Petrucci / via Istimewa

Berita MotoGP: Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, mengatakan bahwa kemenangan sensasionalnya di GP Italia dua pekan kemarin tak mengubah targetnya pada balapan GP Catalunya yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Dalam balapan GP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello dua pekan silam, Petrucci berhasil meraih kemenangan perdananya selama berkarier di kelas tertinggi dan berpotensi untuk mengulangi catatan Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo yang sukses mengklaim kemenangan back-to-back di Italia dan Catalunya pada tahun 2017 dan 2018.

Meski sukses meraih kemenangan perdana, Petrucci mengaku bahwa targetnya pada balapan esok tidak berubah.

"Saya ingin segera membalap setelah meraih kemenangan perdana di Mugello. Itu adalah hasil yang sangat penting bagi saya, dan saya merasa lebih baik setelahnya," ujar Petrucci.

"Saya mengharapkan pertarungan lainnya. Namun kami kini lebih menyadari potensi pada diri kami dan target kami seperti pada balapan sebelumnya adalah naik podium."

Petrucci lalu menambahkan bahwa Marc Marquez kembali jadi rival terkuat yang harus dihadapinya pada balapan GP Catalunya esok.

"Saya pikir Marquez akan jadi rival terkuat di Montmelo," imbuh Petrucci.

"Kami harus mengulangi performa kami di Mugello. Tetapi itu tidak akan mudah karena trek di Catalunya sulit untuk ditebak apalagi di saat temperatur cukup tinggi."

Petrucci sangat bersemangat untuk memperbaiki catatan pribadinya di Catalunya setelah pada tahun lalu, ia hanya mampu finish kedelepan dimana pada waktu itu dirinya masih membela tim Ducati Pramac.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, motogp, Ducati

2355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini