Meregalli Yakin Dua Pebalapnya Bisa Moncer di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Sep 2020, 06:39 WIB
Massimo Meregalli punya harapan besar atas performa Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Massimo Meregalli yakin dua pebalapnya bakal moncer di Misano

Berita MotoGP : Bos Yamaha yaitu Massimo Meregalli mempercayai bahwa Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa berbicara banyak di GP San Marino mendatang. Pasalnya, Sirkuit Misano adalah trek yang dinilai cocok dengan kekuatan motor YZR-M1.

Yamaha sendiri memang mengalami penurunan performa yang cukup drastis dalam tiga seri belakangan. Hampir tidak ada pebalap mereka yang memetik hasil positif dalam balapan yang digelar dalam waktu berdekatan itu. Kini dengan jeda waktu yang panjang, para pebalap dan kru tim diberi kesempatan untuk mempersiapkan diri lebih matang menuju seri di San Marino.

Meregalli sendiri meyakini apabila Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa tampil apik di akhir pekan nanti. Yamaha memang memiliki catatan positif dalam balapan tahun lalu. Meski gagal menang, tetapi empat pebalap mereka finish berurutan di posisi 2 hingga 5. Catatan positif ini diyakini bisa kembali terulang pada balapan musim 2020.

“Seluruh tim menghabiskan istirahat dua minggu dengan bermanfaat. Sekarang kami siap beraksi lagi,” ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami merasa positif tentang potensi kami di sini, Misano adalah sirkuit yang disukai pembalap kami dan motor kami juga sesuai dengan tata letak lintasan. Kami selalu menganggap Misano sebagai GP kandang untuk tim kami. Balapan di sini dua kali berturut-turut adalah sesuatu yang sangat kami nantikan. Senang juga bahwa beberapa penonton diizinkan berada di tribun akhir pekan ini, jadi kami dapat merasakan sedikit suasana yang biasanya fantastis di sirkuit ini,” imbuhnya.

Artikel Tag: Meregalli, yamaha, Valentino Rossi, Maverick Vinales

1726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini