Maverick Vinales Puji Ketenangan Bagnaia Saat Menang di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Sep 2022, 06:45 WIB
Maverick Vinales kesulitan kejar Bagnaia di Misano.

Maverick Vinales akui ketenangan Bagnaia sudah semakin matang. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales memberi pujian besar kepada Francesco Bagnaia yang sukses memenangi perlombaan di MotoGP San Marino lalu. Bagnaia dinilai sangat tenang dalam mengatasi semua tekanan yang diberikan rivalnya.

Memasuki putaran-putaran terakhir di Sirkuit Misano, Francesco Bagnaia sejatinya dapat tekanan besar dari Enea Bastianini dan Maverick Vinales. Akan tetapi, Bagnaia dengan tenang mengendarai motornya secara rapih. Hal ini menyulitkan Bastianini dan Vinales untuk menyalipnya. Hingga bendera finish berkibar, Bagnaia masih berada di posisi terdepan dan berhak atas kemenangan. Vinales sendiri takjub dengan ketenangan Bagnaia yang sudah semakin matang dibandingkan dari tahun 2020 silam.

"Saya selalu memikirkan balapan dari 2020 ketika saya memberi banyak tekanan pada Pecco dan dia melakukan kesalahan. Hari ini saya mencobanya tetapi dia semakin membaik dan dia tidak membuat satu kesalahan pun," ucap Vinales.

"Pada awal balapan saya merasa sangat baik dan juga di bagian tengah balapan, tetapi ketika Enea melewati saya, saya mulai sedikit kesulitan. Kemudian saya hanya mengatakan 'hari ini Maverick mendapat podium ketiga’," tukasnya sekali lagi.

Vinales sendiri berharap bisa mengalami duel sengit lagi melawan Bagnaia di GP Aragon. Vinales masih penasaran untuk bisa meraih kemenangan perdananya di musim ini. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish runner-up ketika mengunjungi GP Inggris beberapa pekan yang lalu.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-puji-ketenangan-bagnaia-saat-menang-di-misano
2649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini