Jorge Martin Prediksi Valentino Rossi Sudah Tak Bisa Menang Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Apr 2021, 05:42 WIB
Jorge Martin prediksi Valentino Rossi sudah tidak bisa menang lagi.

Jorge Martin ragu bisa lihat Valentino Rossi menang lagi. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin memang mengidolakan sosok Valentino Rossi. Kendati demikian, ia ragu bisa melihat Rossi meraih kemenangan lagi di ajang MotoGP.

Sebagai seorang pebalap muda, Jorge Martin memiliki rasa kagum yang sangat besar kepada Valentino Rossi. Semenjak kecil, Martin selalu menyaksikan The Doctor berlaga dengan kemampuan individunya yang luar biasa. Ia merasa senang karena masih mendapat kesempatan untuk satu trek secara langsung bersama dengan rekan setim Franco Morbidelli itu.

Meski terkesan dengan sosok Rossi, tetapi Martin berbicara realistis soal peluang sang pebalap kawakan untuk menang lagi. Menurutnya, kondisi saat ini bakal sulit membuat Rossi untuk bisa meraih kemenangan lagi. Performanya sudah menurun drastis dan peta persaingan antar pebalap semakin sengit seiring berjalannya waktu.

“Idola saya saat kecil adalah Valentino Rossi dan senang balapan melawannya sekarang. Bahkan, itu tetap terasa menyenangkan untuk menghadapinya, meski dia tak berada di tahun-tahun terbaiknya. Saya tidak berpikir dia akan bisa memenangi balapan lagi,” ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

Perkataan Martin itu memang cukup realistis dan masuk akal. Jangankan untuk bisa meraih kemenangan, untuk bisa menembus podium saja butuh perjuangan ekstra keras dari Rossi. Terakhir kali Rossi naik podium adalah pada saat GP Andalusia di awal musim 2020 silam. Sementara kemenangan terakhirnya juga diraih pada tahun 2017 di GP Belanda.

Artikel Tag: Jorge Martin, Valentino Rossi, motogp

3929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini