Jorge Martin Angkat Bicara Soal Performa Buruknya di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Sep 2022, 20:48 WIB
Penolakan Ducati bukan alasan Jorge Martin melempem di Misano.

Jorge Martin bantah performa buruknya di Misano karena penolakan Ducati. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin membantah performa buruknya di GP San Marino karena penolakan masuk tim pabrikan. Menurutnya, penolakan itu tidak berpengaruh apa-apa terhadap mentalitasnya.

Seperti yang diketahui, Jorge Martin mendengar kabar kurang mengenakkan sesaat sebelum balapan di Misano. Ia kalah saing dari Enea Bastianini untuk masuk ke skuat pabrikan Ducati musim depan. Kemudian ketika balapan berlangsung, performa Martin juga kurang terlalu bagus. Ia hanya bisa finish kesembilan secara keseluruhan. Banyak pihak kemudian mengatakan bahwa performa buruknya itu disebabkan karena kabar kegagalan masuk tim pabrikan.

Sayangnya, rumor itu langsung dibantah dengan tegas oleh Martin. Ia mengatakan bahwa kabar seperti itu tidak pernah mempengaruhi mentalitasnya sama sekali.

"Tidak. Saya pembalap yang sama mencoba untuk kencang. Misano bukan trek terbaik untuk kami. Namun, saya mencoba yang terbaik. Itu saja. Orang-orang bisa mengatakan apa saja semau mereka. Ketika semua tidak berjalan dengan lancar, setiap orang mencari penjelasan," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun, saya kira bukan karena itu. Saya menjalani tes dengan baik, tim gembira. Ducati gembira. Saya hanya fokus kepada diri sendiri dan menjadi kompetitif dengan motor sama seperti lain," tukasnya sekali lagi.

Martin kini bertekad untuk bangkit di seri-seri yang akan datang. Ia masih bertekad untuk bisa menutup musim dengan catatan yang kuat.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-angkat-bicara-soal-performa-buruknya-di-misano
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini