Jorge Lorenzo Belum Berminat Untuk Balapan Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jan 2021, 22:49 WIB
Jorge Lorenzo belum ada rencana untuk comeback dalam waktu dekat.

Jorge Lorenzo belum berniat untuk comeback.

Berita MotoGP : Pebalap kawakan yaitu Jorge Lorenzo menegaskan bahwa dirinya masih belum punya niatan untuk comeback. Lorenzo akan menikmati waktu luangnya bersama keluarga tercinta di rumah.

Seperti yang diketahui, Jorge Lorenzo mengambil keputusan mengejutkan dengan pensiun dini di tahun 2019 silam. Proses adaptasi yang tak kunjung sesuai harapan dengan Honda jadi alasan utama mengapa ia memilih mundur sebagai pebalap reguler. Tidak selang lama setelah pensiun, Lorenzo lagi-lagi membuat heboh publik dengan keputusan menerima pinangan Yamaha sebagai test rider.

Lagi-lagi, kiprah Lorenzo bersama Yamaha tidak bertahan lama. Kontribusi kurang maksimalnya di musim 2020 membuat manajemen tim menggantinya dengan sosok Cal Crutchlow. Setelah menganggur lagi, media-media lantas penasaran dengan rencana masa depan dari Por Fuera. Walau sempat dirumorkan untuk comeback lagi, tetapi Lorenzo mengaku masih belum punya niatan itu sampai sekarang.

“Untuk saat ini, saya menikmati hidup. Sebab, saya bisa melakukan apa yang tidak pernah saya lakukan dalam 20 tahun terakhir. Saya punya banyak hal untuk dilakukan, proyek-proyek lain,” ucap Lorenzo ketika diwawancara oleh media setempat.

“Namun, dalam hidup kita tidak pernah tahu. Setelah (GP) Valencia, 99% tidak akan kembali. Sekarang, mungkin sudah tinggal 98%. Jika bertumbuh 1% lagi dalam dua bulan, mungkin akan terus bertumbuh di masa depan, tetapi untuk saat ini tidak,” tukas pebalap asal Spanyol itu.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, yamaha, motogp

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini