Jack Miller Optimistis Ducati Bisa Bersinar di GP Jerman Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Jun 2021, 20:24 WIB
Jack Miller percaya diri Sirkuit Sachsenring tak akan sulitkan Ducati.

Jack Miller optimistis Ducati bisa cepat di Sirkuit Sachsenring. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa percaya diri bisa tampil apik di pagelaran MotoGP Jerman mendatang. Meskipun Sachsenring bukan trek yang mudah untuk Desmosedici, tetapi ia yakin kecepatan motornya tak bakal kalah dari rival.

Sirkuit Sachsenring sendiri merupakan trek kecil dan memiliki tempo lamban. Pada trek tersebut tidak banyak trek lurus yang biasanya jadi makanan empuk bagi motor Desmosedici. Banyak pihak kurang menjagokan Jack Miller dan kawan-kawan untuk bisa bersinar di seri kali ini. Kendati demikian, Miller enggan patah semangat dan yakin bisa mematahkan semua anggapan negatif itu.

“Ducati bukanlah favorit untuk menang di sirkuit ini, tapi kami tampil begitu kompetitif hampir pada semua trek. Pada trek-trek yang dianggap sulit bagi kami sebelumnya, kami juga berhasil meraih hasil cukup bagus. Saya punya feeling bahwa Desmosedici akan meneruskan tren positifnya di Jerman. Saya percaya diri bisa meraup banyak poin juga di seri ini,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Hasil baik memang dibutuhkan Miller untuk bisa mendongkrak posisinya di klasemen sementara. Saat ini ia masih tertinggal 25 poin dari Fabio Quartararo yang memuncaki klasemen. Apabila dapat hasil positif, ia berpotensi naik ke peringkat kedua menyalip Johann Zarco. Poin demi poin sangatlah penting untuk memperbesar kansnya meraih gelar juara dunia musim ini.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp, Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-optimistis-ducati-bisa-bersinar-di-gp-jerman-mendatang
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini