Jack Miller Jelaskan Mengapa Dirinya Bisa Cepat di Trek Basah

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Jul 2022, 23:28 WIB
Jack Miller bagi rahasianya bisa garang di trek basah.

Jack Miller ungkap rahasianya bisa cepat di trek basah. (Gambar: Twitter @jackmilleraus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller menjelaskan rahasianya bisa tampil cepat di trek basah. Miller sudah terbiasa dengan kondisi trek sulit di Australia sehingga tahu cara untuk mengatasi hal-hal seperti itu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Jack Miller merupakan salah satu pebalap MotoGP yang punya kemampuan melahap trek basah dengan baik. Ketika balapan berlangsung dalam cuaca hujan, Miller selalu tampil beringas dan tidak jarang ia mendapati hasil yang positif. Usut punya usut, kemampuan Miller dalam menaklukkan trek basah bukan datang dengan sendirinya. Ia harus belajar sejak lama di trek-trek sulit yang berada di Australia.

"Trek tanah memiliki sedikit hubungannya dengan itu. Ini juga kerap muncul karena kami, orang Australia, terbiasa mengendarai motor yang berbeda. Kami bisa mengatasi semua jenis, motor bukan masalahnya. Jika saya tidak mengerti bagaimana menangani motor di tengah hujan, maka saya akan belajar sampai saya bisa melakukannya. Bila Anda punya feeling baik dengan motor, itu pasti membantu Anda saat basah," ucap Miller saat diwawancara.

"Anda kemudian mendapatkan pemahaman yang sangat baik tentang apa yang dapat Anda harapkan dari ban, kondisinya saat kondisi hujan dan seberapa banyak Anda dapat memaksimalkannya. Tetapi, selain itu, gaya berkendara saya sangat membantu dalam hujan, cara saya menggerakkan motor," tukas rekan setim dari Francesco Bagnaia tersebut.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-jelaskan-mengapa-dirinya-bisa-cepat-di-trek-basah
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini