Herve Poncharal Ingin Lihat Pol Espargaro Petik Kemenangan Bersama GasGas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Des 2022, 06:59 WIB
Pol Espargaro diharapkan bisa raih kemenangan lagi oleh Herve Poncharal.

Pol Espargaro diharapkan Herve Poncharal bisa sumbang kemenangan untuk GasGas. (Gambar: Box Repsol)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Tech3 yaitu Herve Poncharal ingin melihat Pol Espargaro menang bersama GasGas di MotoGP 2023 mendatang. Ia tahu bahwa Espargaro adalah pebalap hebat yang kemampuannya selama ini kurang diperhatikan orang banyak.

Seperti yang diketahui, Tech3 yang menggandeng GasGas telah memutuskan untuk merombak susunan pebalap mereka. Remy Gardner dan Raul Fernandez dibiarkan pergi dan posisi mereka digantikan oleh sosok baru. Sosok baru yang dimaksud adalah Pol Espargaro dan Augusto Fernandez. Espargaro datang setelah kiprahnya juga kurang bersinar bersama Repsol Honda.

Dengan pengalaman Espargaro yang pernah membalap bagi tim pabrikan sekelas Honda, tentunya Herve Poncharal menaruh harapan besar kepad pebalap asal Spanyol itu. Ia berharap Espargaro bisa menyumbangkan kemenangan untuk GasGas di musim 2023 mendatang.

"Bagi Pol, semua mimpi ada di sana. Tidak ada batasan. Saya tahu bahwa dia masih mengejar kemenangan pertama di Grand Prix. Jadi kami berharap selama tahun ini, di bawah warna GasGas, dia akan memenangi, dan kemudian mengapa tidak bertarung di 5 besar di tingkat dunia," ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami harus menang dalam waktu kurang dari satu tahun ke depan dengan 42 balapan ini," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Espargaro bersama GasGas. Dulunya Espargaro juga pernah besar bersama tim pabrikan KTM. Harusnya, ia tidak akan menemukan kesulitan berarti adaptasi dengan RC16.

Artikel Tag: Herve Poncharal, Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/herve-poncharal-ingin-lihat-pol-espargaro-petik-kemenangan-bersama-gasgas
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini