Francesco Bagnaia Enggan Bertindak Kotor Untuk Jegal Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Okt 2021, 06:30 WIB
Francesco Bagnaia enggan jegal Fabio Quartararo dengan cara kotor.

Francesco Bagnaia enggan halalkan segala cara untuk kejar Fabio Quartararo. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan manuver agresif yang beresiko untuk menjegal Fabio Quartararo. Ia adalah pebalap sportif yang bersih dan tidak akan menghalalkan segala cara.

Setelah kalah saing di MotoGP Amerika Serikat lalu, peluang Francesco Bagnaia untuk merebut gelar juara semakin tipis. Ia terpaut 52 angka dari Quartararo yang kokoh di puncak klasemen. Walau jaraknya sudah semakin jauh, tetapi Bagnaia belum menyerah untuk bisa menyalip El Diablo. Setipis apapun peluangnya, Bagnaia juga mengaku tidak akan melakukan atraksi kotor demi keuntungan pribadi.

"Tapi saya hanya mencoba. Saya lebih santai daripada Fabio Quartararo. Saya pikir, karena Fabio harus memikirkan kejuaraan. Saya harus berpikir hanya untuk menjadi sekompetitif mungkin dan saya tidak bilang bahwa Fabio tidak santai, saya merasa lebih tenang," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia adalah yang terbaik sejak awal dan konsisten. Jadi, dia benar-benar pembalap yang hebat. Dia akan memiliki kemungkinan untuk menang. Kami tahu di mana kami kehilangan poin-poin ini. Jadi dalam tiga, empat balapan terakhir ini kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Kami berkembang. Kami belajar. Kami lebih kompetitif dan Fabio melakukan pekerjaan yang sangat hebat," tukas rekan setim dari Jack Miller tersebut.

Satu syarat wajib yang harus dipenuhi Bagnaia pada seri selanjutnya adalah finish di depan Quartararo. Jika tidak, maka Quartararo dipastikan mengunci gelar juara dunia musim ini.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-enggan-bertindak-kotor-untuk-jegal-fabio-quartararo
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini